MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser Renault Kiger Terungkap, Debut 28 Januari

JAN 27, 2021@15:00 WIB | 194 Views

Ditinjau dari konsep yang dinamai serupa, model produksinya dapat langsung dikenali tetapi menampilkan beberapa perubahan kecil. Mulai dari depan, terlihat grille yang direvisi dengan lambang Renault yang menonjol. Itu diapit oleh lampu LED DRL yang ramping. Detail tambahan sulit untuk dilihat, tetapi terlihat greenhouse dan roof rack yang lebih tradisional. Lampu yang lebih rendah merupakan bawaan dari konsep tersebut, tetapi model road-going kemungkinan akan mengadopsi bumper depan yang kurang agresif.

Renault belum banyak bicara tentang Kiger, tetapi modelnya berukuran kurang dari empat meter (157 inci) dan telah dirancang untuk pasar India. Saat konsep tersebut diperkenalkan, perusahaan mengatakan model produksi akan "menarik pelanggan yang mencari hal baru dan modernitas dalam segmen B [SUV] yang mewakili 51% pasar India". Perusahaan juga berjanji crossover akan "sangat luas" dan nyaman di kota serta pedesaan.

Sementara model itu "dirancang dan dikembangkan untuk India," Renault telah mengkonfirmasi bahwa Kiger akan diekspor ke pasar lain. Tidak ada kabar secara spesifik, tetapi kemungkinan besar akan ditawarkan di pasar negara berkembang lainnya. Spesifikasi tetap menjadi misteri, tetapi model tersebut akan menggunakan platform CMFA + dan didukung oleh mesin turbocharged baru. Yang terakhir menjanjikan pengalaman berkendara yang "mengasyikkan". [ibd/timBX]

Tags :

#
teaser renault kiger,
#
renault kiger,
#
renault,
#
led drl