MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser Moto Guzzi V850 X Keluar, Dirilis 2022?

DEC 31, 2021@10:30 WIB | 225 Views

Moto Guzzi sedang sibuk memperbarui jajarannya saat ini dengan jajaran motor teranyar. Tidak hanya membenahi pabrik Mandello Del Lario, merek Italia tersebut baru-baru ini merayakan hari jadinya yang ke-100 dengan meluncurkan sport-tourer V100 Mandello. V100 Mandello sendiri diklaim sebagai motor sport-tourer berteknologi paling canggih hingga saat ini.

Namun, tampaknya Moto Guzzi tidak berencana untuk berhenti di situ, melainkan perusahaan Italia itu baru saja memperlihatkan teaser V850 X yang rencananya akan diluncurkan pada tahun 2022. Melihat arah baru perusahaan dengan V 85TT dan V100 Mandello, motor baru ini juga bisa mengusung desain yang lebih modern.

Melihat ke belakang pada bulan Oktober, sebuah motor ditemukan berkeliaran di jalan Italia dalam livery uji khusus yang dijuluki sebagai V7 generasi berikutnya. Moto Guzzi melakukannya dengan baik untuk menyembunyikan beberapa detail yang lebih halus, foto-foto tersebut dengan jelas menunjukkan V7 telah menerima sentuhan modern. Namun, V850 X mendatang dapat menggabungkan ketangguhan V7 dengan kemampuan off-road V85 TT.

Menurut beberapa sumber, Moto Guzzi membuat situs web yang tidak lengkap yang didedikasikan untuk V850 X terbaru dengan teks yang menggambarkan model baru sebagai "produksi khusus" dan "pewaris teknis" V7. Moto Guzzi juga mengatakan V850 X adalah "sintesis dari dunia yang berbeda seperti trek datar dan pengacak." Halaman web tersebut telah dihapus sejak laporan itu menjadi viral.

Meskipun demikian, Moto Guzzi dikonfirmasi untuk meluncurkan beberapa model baru untuk tahun 2022. Sampai saat ini belum ada informasi yang detail terkait tanggal berapa motor ini akan diluncurkan. [fkg/zz/timBX]

Tags :

#
moto guzzi v850 x,
#
moto guzzi