MENU
icon label
image label
blacklogo

Ducati Diavel V4 Dinobatkan Jadi Motor Paling Indah Di EICMA 2022

NOV 17, 2022@20:00 WIB | 1,033 Views

Pameran sepeda motor EICMA dari tahun ke tahun selalu menghadirkan semua model produksi sepeda motor terbaru dan yang akan datang untuk memanjakan para penggemar kendaraan roda dua di seluruh dunia.

Hebatnya lagi, di penghujung acara EICMA, pengunjung diharuskan memilih salah satu sepeda motor untuk dinobatkan sebagai sepeda motor terindah di acara tersebut.

Sebuah publikasi Italia terkemuka, Motociclismo adalah pihak yang bertanggung jawab di balik pemilihan motor terindah ini dan telah melakukannya sejak 2005.

Konon, untuk tahun 2022, pengunjung EICMA telah memilih Ducati Diavel V4 terbaru sebagai motor paling menakjubkan di gelaran EICMA kali ini.

Diavel V4 meraih kemenangan dengan memperoleh vote sebesar 36,3 persen dari total 22.880 suara yang dikumpulkan. Sementara itu, pabrikan asal Italia lainnya, Moto Guzzi, berada di urutan kedua dengan 13,2 persen dengan V100 Mandello S. Secara mengejutkan, Fantic Caballero 700 menempati posisi ketiga dengan 11,1 persen suara.

Sejak pertama kalinya diadakan, pabrikan asal Italia selalu mendominasi penghargaan ini. Ducati tercatat sudah memenangkan pengahrgaan ini sepuluh kali, diikuti oleh MV Agusta yang sudah memenangkan perhargaan ini sebanyak lima kali. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
eicma 2022,
#
ducati diavel v4,
#
ducati,
#
moto guzzi,
#
moto guzzi mandello s v100