MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser Hyundai Kona N Dikonfirmasikan Mengadopsi Mesin 2,0 Liter Turbo

JAN 12, 2021@14:00 WIB | 138 Views

Kampanye teaser untuk Hyundai Kona N semakin meningkat karena perusahaan telah merilis gambar dan detail baru tentang model yang akan datang. Disebut sebagai "SUV panas", Kona N akan menjadi crossover performa tinggi pertama dari merek tersebut. Meski Hyundai merahasiakan spesifikasinya, tetapi ditegaskan model tersebut akan memiliki mesin 2.0 liter turbocharged yang dapat dihubungkan ke transmisi dual-clutch delapan kecepatan. Perusahaan juga menjanjikan "berbagai fitur berkendara berperforma tinggi, seperti Launch Control, dan pengalaman suara yang emosional".

Meskipun crossover tidak terlalu sporty, Hyundai mengatakan Kona N akan memiliki "pengalaman berkendara yang bertenaga dan gesit". Kepala Manajemen Merek N Hyundai juga menambahkan, "Sebagai 'SUV panas', ia akan memiliki banyak keserbagunaan serta kenikmatan berkendara seperti kendaraan N. lainnya."

Informasi tambahan akan dirilis dalam "minggu-minggu mendatang," tetapi Kona N dijadwalkan memiliki eksterior yang lebih sporty seperti yang ditunjukkan oleh foto-foto resmi ini. Meskipun tidak banyak yang bisa dilihat, modelnya akan dibedakan dengan bumper yang dimodifikasi dan sistem pembuangan ganda yang unik. Roda ringan juga terlihat dengan didukung sistem pengereman performa tinggi dengan kaliper merah.

Hyundai tetap tutup mulut pada spesifikasinya, tetapi model akan ditempatkan di atas Kona N Line yang memiliki empat silinder 1.6 liter turbocharged yang menghasilkan 195 hp (146 kW / 198 PS) dan 195 lb-ft (265 Nm). torsi. Selain memiliki kapasitas yang lebih besar, model N yang lengkap bisa memiliki tenaga hingga 275 hp (205 kW / 279 PS). [ibd/timBX]

Tags :

#
hyundai kona n,
#
hyundai,
#
suv,
#
crossover