MENU
icon label
image label
blacklogo

Tata Motor Bakal Keluarkan Model Hatchback

NOV 12, 2015@18:00 WIB | 626 Views

Nampaknya Tata Motor tidak mau ketinggalan untuk menggoda pencinta otomotif. Kali ini Tata pun telah menggoda sketsa hatchback yang akan diberi nama Tata Kite.

Kabarnya Tata juga akan mengenalkan model hatchback pertamanya itu pada Minggu pertama bulan Desember 2015, begitupun yang diberitakan Indianautoblog. Bahkan sebelumnya sketsa Kite sudah mulai menggoda dalam video yang dibintangi brand ambassador Tata Motors, Lionel Messi.

Tata Kite akan menggunakan platform dari Tata Indica dan akan diikuti sedan kompak yang disinyalir diperkenalkan pada awal 2016 mendatang. Menurut laporan, hatchback Kite dan sedan kompak akan mempunyai nama kode 'Kite 4' dan 'Kite 5'.

Untuk jantung pacunya sendiri, model ini akan didukung mesin bensin tiga silinder dan mesin diesel. Tapi diharapkan mesin diesel akan menawarkan jenis mesin terbaru berkapasitas 1.2 liter, yang kerap dibaca 'Revotron', meskipun tidak memiliki pilihan turbocharger.

Sedangkan untuk mesin diesel 1,5 liter tiga silinder akan menjadi tawaran versi dengan skala bawah bersamaan dengan mesin berkapasitas 1.405cc empat silinder, dengan beberpa teknologi yang akan disediakan Tata. [Ddy/timBX] 

Tags :

#
tata motor,
#
hatcback,
#
tata kite