MENU
icon label
image label
blacklogo

Hatchback Stylish Dari India Ini Siap Gerus Pasar Ignis

AUG 05, 2022@11:47 WIB | 126 Views

Tata Motors menghadirkan Tiago NRG varian XT, mobil hatchback yang menyasar milenial sebagai target market utamanya.

Tata Motors tidak ingin ketinggalan untuk meramaikan segmen mobil hatchback, dengan meluncurkan mobil baru mereka bernama Tiago NRG varian XT. Tiago NRG nantinya akan head to head dengan hatchback favorit masyarakat dari Suzuki, Ignis.

Dirilis di India, Tiago NRG siap untuk menjadi pesaing langsung dari Suzuki Ignis dengan bentuk eksterior yang stylish dan dinamis yang disukai anak muda dan milenial.

Konsep eksterior sengaja dibikin seperti ini dengan tujuan untuk menggerus pasar Ignis sekaligus memberikan solusi transportasi kepada kaum milenial

Pada bagian depan, terlihat adanya penambahan lapisan hitam tebal di bagian bawah. Terlihat juga penambahan skid plater berwarna abu-abu di bawah bemper depan dan belakang.

Gagang pintu juga terlihat mengalami perubahan warna menjadi hitam. Untuk menegaskan kesan modern, Tiago NRG menyematkan kaca spion yang bisa dilipat otomatis.

Untuk menghibur kaum milenial, di dalam kabin ada layar sentuh 7 inci sebagai kontrol utama. Di belakang ada kamera belakang yang akan membantu untuk memudahkan saat parkir.

Untuk performa sudah terpasang mesin bensin Revotron 1.2 liter yang bisa memuntahkan tenaga maksimal sebesar 86 daya kuda dengan torsi 113 Nm.

Bagi milenial yang ingin memiliki mobil stylish ini, cukup merogoh kocek sebesar Rp 131 Jutaan. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
tata motors,
#
tiago nrg xt,
#
mobil hatchback,
#
india