MENU
icon label
image label
blacklogo

Tampilan Terbaru Toyota Yaris 2019 Muncul di Amerika Serikat

MAR 28, 2018@14:00 WIB | 267 Views

Sedan keluaran Toyota, Yaris mengeluarkan model terbarunya untuk tahun 2019, dengan tiga tipe pilihan sekaligus yaitu L, LE, dan XLE. Dibanding generasi Yaris sebelumnya yang hanya memiliki satu tipe. Semua tipe memiliki desain yang sporty, dengan model grill yang menyerupai sarang lebah. Jika dilihat, Yaris terbaru ini juga terdapat banyak aksen hitam piano, dan trim krom.

Untuk tipe LE dan XLE, Toyota menambahkan lampu kabut, cermin berpemanas dan lampu sein LED. Selain itu tipe ini juga dibekali roda 16 inci, dengan tampilan gunmetal gelap, serta spoiler berwarna hitam di belakang.

Semua tipe juga sudah dilengkapi dengan sistem keamanan aktif, yang mengurangi tabrakan dengan kecepatan rendah dengan sistem pemberitahuan kepada pengemudi mengenai halangan yang berada di depan dengan bunyi  dan visual. Jika pengemudi mengabaikan peringatan tersebut, mobil secara otomatis akan mengerem dengan sendirinya.

Tenaga yang diberikan adalah 1.5 liter dengan 6 percepatan manual, dan 6 percepatan otomatis. Daya yang dihasilkan sebesar 106 HP dan 140 Nm. Dan yang terpenting, mobil ini dibekali dengan mode sport, sehingga pengendara danpat merasakan peningkatan pada torsinya.

Jika melirik ke dalam, mobil ini diberikan sistem entertainment dengan layar sentuh 7 inci, dan kamera mundur. Sistem ini juga dilengkapi USB, Bluetooth, dan IPod built in.

Semua tipejuga mendapatkan cruise control dan start tombol push, dengan LE dan XLE dilengkapi dengan Smart Key System yang lebih mewah dibandingkan dengan sistem entry tanpa kunci.

Toyota Yaris 2019 akan dijual musim gugur ini di AS dan harga sementara saat ini yaitu US$ 15.950 untuk tipe manual atau Rp 218 juta, dan US$ 17.050 untuk transmisi otomatis atau sekitar Rp 233 juta.[prm/timbx]

Tags :

#
autonews,
#
toyota,
#
yaris,
#
2019,
#
us