MENU
icon label
image label
blacklogo

Tahun Depan, MV Agusta akan Produksi Motor Empat Silinder

DEC 26, 2017@11:00 WIB | 491 Views

Setelah sukses membuat motor dengan mesin tiga silindernya yang setara dengan Euro4, Kini MV Agusta berniat untuk memproduksi platform empat silinder untuk model 2018.

Seperti dilansir Motor1, MV akan mengembangkan mesin empat silinder baru untuk sepeda motor yang lebih besar selama pengenalan mesin Tursimo Veloce 800. Motor ini nantinya akan jauh lebih produktif dan menghasilkan yang lebih kuat.

MV Agusta Giovanni Castiglioni mengungkapkan, bahwa perusahaan telah berencana untuk meluncurkan Brutale baru denga kapasitas mesin 1.200cc dan sebuah motor dengan platform empat silender baru Brutale yang mungkin merupakan motor pertama yang dilepas dengan powerplant baru.

MV Agusta Motor SpA, telah memiliki saham 100 persen untuk mengembangkan mesin empat silinder baru merupakan bagian dari upaya. Menurut Castiglioni mesin baru ini jelas merupakan investasi masa dengan perusahaan, masa depan yang beberapa waktu lalu sempat terlihat rapuh.

Jika benar MV akan mengeluarkan dengan mesin empat silinder artinya ada generasi baru F4 atau yang mirip-mirip seperti itu. Perkenalan diharapkan memukul publik di EICMA 2015, Milan, Italia. Pesta akbar pameran roda dua dari seluruh dunia. [ddy/timBX]

Tags :

#
mv agusta,
#
blackauto,
#
autonews