MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Swift Dilengkapi Paket Aksesoris di Jepang

JAN 03, 2017@21:30 WIB | 567 Views

Dalam beberapa hari Suzuki Swift akan secara resmi mulai dijual di Jepang. Kabarnya Suzuki Swift akan ditawarkan dengan dua paket aksesoris. Saat ini paket tersebut hanya ditawarkan di Jepang saja, dikutip dari carscoops.

Paket pertama dari Suzuki adalah Elegant Style yang memberikan nuansa chrome pada bagian bumper, fog lamp, tailgate, dan fuel cap. Paket ini ditawarkan dengan harga $1.153 (setara Rp15 juta).

Paket keduanya adalah Sporty Style yang dilengkapi dengan body-colored strip pada bagian grille, black sider mirror casing, small roof-mounted spoiler, dan tambahan aksesoris lainnya. Paket ini ditawarkan dengan harga $2.448 (setara Rp32 juta).

Suzuki Swift memiliki dimensi panjang 3.840 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.500 mm. Jarak sumbunya sepanjang 2.450 mm. Di Jepang, Suzuki Swift ditawarkan dalam 7 varian dengan tiga pilihan mesin yang dipasangkan dengan transmisi manual 5-percepatan, otomatis 6-percepatan, atau CVT. Selain itu, Swift generasi terbaru ditawarkan dengan opsi penggerak empat roda.[aag/timBX]

Tags :

#
suzuki swift,
#
suzuki