MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Sedang Ajukan Hak Paten Swift Terbaru

JUL 11, 2017@17:30 WIB | 236 Views

Suzuki dikabarkan tengah mengajukan hak paten desain Swift terbaru di China. Diperkirakan mobil hatchback tersebut bakal meluncur di China dalam waktu dekat.  Dari gambar yang tersebar di internet itu tampak desainnya tidak terlalu berbeda dari model sebelumnya yang dipasarkan di Jepang dan Eropa.

Dari sketsa yang diunggahnya tampilan depan Swift tidak dilengkapi dengan lampu kabut. Sebagai gantinya terpasang air intake di bumper dan grille heksagonal. Pada bagian samping tampak pilar B dan C diberi warna hitam dan  velg alloy. Sedangkan bagian belakang terpasang antena di atap dan wiper.

Terungkap pula bahwa nantinya Swift akan mendapatkan headlamp dengan unit proyektor dan lampu LED daytime running dan lampu belakang LED. Terakhir yang menarik di sini adalah tuas pintu belakang berada di samping jendela. Sementara ini belum ada spesifikasi yang lengkap yang bakal diusung Swift terbaru termasuk mesinnya.

Dipasar global sendiri, Suzuki menawarkan Swift dengan beberapa pilihan mesin bensin berkapsitas 1 liter, 1,2 liter dualjet dan 1,2 liter mild hybrid. Pilihan transmisi manual lima kecepatan dan otomatis dengan CVT. [ddy/timBX]

Tags :

#
suzuki swift,
#
suzuki,
#
blackauto,
#
auto news