MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Hidupkan Lagi Grand Vitara, Siap Debut di IIMS 2023

JAN 25, 2023@17:10 WIB | 95 Views

Suzuki mengejutkan pecinta otomotif tanah air dengan mengumumkan perilisan mobil barunya pada event Indonesia International Motor Show (IIMS) pada Februari 2023 mendatang.

Dari gambar yang diunggah pada akun media sosial Suzuki Indonesia, banyak yang menebak Grand Vitara generasi baru yang akan dirilis.

Brand berlogo S tersebut membagikan gambar siluet samping yang memperlihatkan lekuk kendaraan berjenis SUV. Prediksi ini diperkuat dengan caption yang menyertai foto siluet tersebut yang bertuliskan , ''Guess Who's Back''.

Seperti diketahui, merk Grand Vitara bukan produk yang benar-benar baru untuk konsumen Indonesia. Sebelumnya Suzuki sempat memasarkan mobil tersebut namun status impornya dari Jepang selesai sejak 2018.

Faktor pendukung hadirnya Grand Vitara di Indonesia adalah mobil ini sudah rilis terlebih dahulu di India. Di India, Grand Vitara ada dua versi mesin. Grand Vitara hybrid hadir dengan mesin 1.5L Intelligent Electric Hybrid yang punya efisiensi bahan bakar cukup baik yakni 27,97 km/liter. Sementara satu lagi menggunakan mesin 1.5 K-Series Dual Jet, Dual VVT with Progressive Smart Hybrid.

Sangat menarik untuk menanti comeback dari Grand Vitara dengan tampilan dan tenaga baru. Penasaran kan Blackpals, langsung aja catet tanggal rilisnya yakni pada 16 Februari 2023 di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta. [wic/tim BX].

Tags :

#
suzuki,
#
grand vitara,
#
iims 2023,
#
iims,
#
hybrid,
#
grand vitara india