MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Baleno Hatchback Bakal Hadir di GIIAS 2017

JUN 27, 2017@11:00 WIB | 1,197 Views

PT Suzuki Indomobile Sales (SIS), Agen Pemegan Merek resmi di Indonesia sempat memperkenalkan Baleno hatchback pada ajang Gaikindo Internsional Auto Show (GIIAS) 2016 lalu. Kali ini, Suzuki dipastikan akan meluncurkan Baleno hatchback di GIIAS 2017.

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra yang mengkonifrmasi hal tersebut. Dia mengatakan peluncuran kemungkinan saat GIIAS 2017 Agustus mendatang. “Baleno hatchback tahun ini. Engga tahu, kira kira begitu di GIIAS,” kata dia di Jakarta beberapa waktu lalu.

Namun kata Donny, saat ini Suzuki sedang fokus dulu terkait penjualan Ignis. “Kami sedang menunggu waktu yang tepat untuk meluncurkan Baleno selajutnya,” papar dia. Sementara untuk informasi selanjutnya terkait Baleno hatchback seperti harga, Donny masih menutupn rapat ra[at infomasi. “Nanti pokoknya surprise dari kami,” terangnya.

Di India Baleno hatchback ditawarkan dengan dua pilihan mesin yaitu bensin dan diesel. Mesin bensin menggunakan mesin K-Series 1.2 liter yang dapat menghasilkan hingga 82,1 hp dan torsi 115 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan dalam 4 varian dan transmisi CVT pada varian Delta.

Sedangkan untuk mesin Diesel 1.300cc menggunakan mesin DDIS 1.3 liter yang bertenaga 73,9 hp dan torsi 190 Nm. Mesin tersebut dikawinkan melalui transmisi transmisi 5 percepatan. [ddy/timBX]

Tags :

#
suzuki baleno hatchback,
#
suzuki baleno,
#
suzuki,
#
blackauto