MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru Umumkan Hadirnya WRX dan WRX STI 2019

JUN 05, 2018@14:00 WIB | 124 Views

Subaru telah meluncurkan Subaru WRX dan WRX STI2019 Limited Edition dengan warna abu-abu terbarunya. Subaru WRX 2019 edisi abu-abu tersebut akan disediakan khusus untuk tipe premium dari WRX, dan tersedia secara eksklusif dengan transmisi manual 6 percepatan.

(Subaru meluncurkan WRX 2019 edisi abu-abu)

Bagian luarnya dicat dengan jenis warna Cool Grey Khaki dengan lapisan kristal hitam Silica eksklusif serta menggunakan velg 18 inci berwarna hitam. Harga untuk WRX Gray Series mulai dari $ 32,595 atau Rp 462,8 juta dan interiornya sudah memakai kursi khusus Recaro, JURID front brake pads, lampu depan LED, lampu kabut LED dan start-stop engine button. Namun, paket terbaru ini justru meniadakan moonroof.

(Khusus edisi abu-abu hanya akan tersedia di tipe premium)

Khusus untuk Subaru WRX STI 2019 Gray Series akan berada di harga $ 39.695 atau Rp 563,6 juta, dan mendapatkan fitur styling eksterior yang sama dengan WRX Gray Series, tetapi juga menambahkan beberapa peningkatan lainnya. Versi WRX STI Gray Series mendapatkan suspensi Bilstein STI yang menampilkan peredam Bilstein untuk suspensi depan dan suspensi belakang wishbone ganda.

Peningkatan lain untuk model WRX dan WRX STI 2019, adalah infotainment baru dengan Apple CarPlay standar dan konektivitas Android Auto serta penambahan EyeSight Driver Assist Technology pada model WRX yang dilengkapi dengan CVT. 

(Selain itu Subaru 2019 Grey Edition hanya akan hadir dalam transmisi manual)

Kedua mobil ini menggunakan mesin empat silinder 2.5L Turbocharged dan menghasilkan daya 310 Hp dengan intake terbaru, high flow performance exhaust, retuned ECU, dan piston yang lebih kuat. Untuk transmisi manual enam percepatan ini juga memiliki rasio gigi ketiga yang “dirombak” untuk membantu akselerasi yang lebih cepat.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
subaru,
#
wrx