MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru Rilis Teaser Forester Wilderness SUV

AUG 20, 2021@17:00 WIB | 225 Views

Subaru akan meluncurkan 2022 WRX dan Forester Wilderness di New York International Auto Show (NYIAS) tahun ini.

Dengan meningkatnya angka Covid-19 yang didorong oleh varian Delta yang lebih menular, pertunjukan tersebut yang seharusnya dibuka untuk umum hari ini (Jumat, 20/8) harus dibatalkan. Jadi semua yang didapatkan, untuk saat ini, adalah penggoda lain dari Forester Wilderness, tapi kali ini dalam bentuk video. Klip menunjukkan semua jenis adegan yang akan Anda lihat di luar jalur. “Alam liar memanggil. Jawablah,” desak Subaru kepada penonton.

Baca juga: Lamborghini Siapkan Model Countach Terbaru, Teaser Resminya Sudah Beredar

Forester akan menjadi model kedua dalam rangkaian Wilderness Subaru USA setelah Outback Wilderness yang muncul pada bulan Maret. Pada dasarnya, model Wilderness menambahkan fitur tangguh untuk membuatnya lebih mumpuni di medan off-road untuk hal-hal fungsional.

Baca juga: Subaru BRZ 2021 Meluncur di Jepang

Gambar teaser sebelumnya untuk Forester yang kokoh menunjukkan emblem Wilderness, wheel cladding yang lebih menonjol, dan ban yang lebih besar pada SUV. Jika mengikuti resep Wilderness Outback generasi keenam, kita juga dapat mengharapkan suspensi yang dinaikkan (+20 mm pada Outback yang sudah tinggi), bumper baru dengan pendekatan dan sudut keberangkatan yang lebih baik, model roda hitam matte khusus, stiker matte yang mengurangi silau pada kap mesin dan pelat selip.[ibd/timBX]

Tags :

#
subaru,
#
mobil subaru,
#
forester wilderness suv,
#
subaru forester wilderness suv