MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Siapkan Model Countach Terbaru, Teaser Resminya Sudah Beredar

AUG 10, 2021@18:00 WIB | 262 Views

Ini bukan rendering tidak resmi ataupun rumor. Kabar ini datang langsung dari Lamborghini, dan pesannya jelas: Countach baru akan hadir. Melalui halaman Facebook, Lamborghini membagikan video berdurasi 20 detik yang diisi dengan sederet adegan jump cut, termasuk poster Countach klasik. Klip berakhir dengan tampilan mobil berbentuk pasak kayu yang nyaris tidak terlihat di kejauhan. Adegan itu dilengkapi pesan yang sangat sederhana dan jelas: "The New Lamborghini Countach is Coming."

Pada titik ini Anda mungkin memiliki ribuan pertanyaan, dan apa yang terlihat adalah semua yang harus dibagikan, baik dari media sosial dan halaman Countach khusus di situs web Lamborghini. Foto teaser tentu saja menunjukkan mobil berbentuk pasak kayu di bawah penutup penuh, dan kurangnya sayap belakang menunjukkan Countach ini mungkin menarik inspirasi dari model sebelumnya hingga tahun 1970-an. Apakah New Countach akan menjadi mesin produksi atau mobil konsep? Pesan Lamborghini di sini sangat ingin menyebutkan masa depan, jadi mungkin ini bisa menjadi konsep yang menawarkan peta jalan ke ambisi listrik perusahaan.

Ini menimbulkan pertanyaan yang menarik, bisakah Countach dengan setia dilahirkan kembali sebagai EV murni tanpa kekuatan mesin V12? Kita tahu Aventador Ultimee saat ini adalah supercar V12 murni terakhir Lamborghini, dan juga V12 akan hidup dalam format hybrid. Mungkin itulah arah yang akan diambil New Countach ini. Lamborghini sudah mengkonfirmasi model V12 baru dengan teknologi superkapasitor dari Sian akan segera hadir, jadi ada segala macam kemungkinan Countach.

Satu hal yang pasti. Blackpals akan bertanya-tanya, tentang kembalinya moniker Countach, baik itu sebagai konsep atau kendaraan produksi. Ini benar-benar mengubah dunia otomotif ketika prototipe pertama memulai debutnya dengan pintu gunting pada tahun 1971. Desainnya sangat maju sehingga Countach masih terlihat futuristik 50 tahun setelah pertama kali muncul.[ibd/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
mobil lamborghini,
#
model countach terbaru lamborghini,
#
lamborghini countach