MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru Impreza Terbaru Segera Dirilis

JUL 04, 2017@20:00 WIB | 232 Views

Subaru dengan bangga mengumumkan bahwa Impreza All-New akan mereka rilis di Frankfurt International Motor Show ke-67 pada tanggal 12 September mendatang. Impreza telah dibangun untuk menjadi mobil yang aman dan pengalaman berkendara yang menyenangkan, dan dilengkapi dengan sistem penggerak Simetris All-Wheel Drive dan mesin Boxer.

Subaru Impreza adalah model kedua yang diluncurkan di Platform Global Subaru dan memiliki pusat gravitasi 5mm lebih rendah daripada Impreza yang terdahulu, meningkatkan stabilitas, dan respons kemudi.

Fitur keselamatan baru dipasang sebagai fitur standar termasuk EyeSight, teknologi Subaru’s advanced driver assist. Iterasi baru ini bertujuan untuk menawarkan fitur keamanan kelas dunia untuk ketenangan dan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Di seluruh dunia, All-New Impreza bahkan telah dianugerahi Japanese Car of the Year. Impreza juga telah menerima nilai keselamatan yang tinggi pada evaluasi keselamatan kecelakaan di daerah di mana tes telah dilakukan. Di AS, Impreza mengukuhkan posisi sebagai Wards 10 Best Interiors untuk desain interior dan gaya, juga untuk sistem multimedia yang mudah digunakan.

Model Impreza pertama kali diluncurkan pada tahun 1992. Sejak saat itu, sekitar 2,5 juta unit telah terjual di seluruh dunia dan hampir 250.000 unit di seluruh Eropa. [bil/timBX]

Tags :

#
subaru impreza,
#
subaru,
#
blackauto,
#
frankfurt international motor show