MENU
icon label
image label
blacklogo

Spy Shot: Audi E-Tron 2023 Dapatkan Mid-Life Cycle Upgrade?

JUL 11, 2022@17:00 WIB | 358 Views

Audi sepertinya sedang dalam proses mengembangkan mid-life upgrade untuk SUV listrik E-Tron dan E-Tron Sportback, dan sebuah purwarupa baru saja terlihat. E-Tron pertama kali diperkenalkan pada tahun 2018 sebagai model 2019, dengan E-Tron Sportback tiba satu tahun kemudian.

Purwarupa yang diduga akan tiba pada 2023 ini menunjukkan perubahan desain yang cukup signifikan yang akan datang, termasuk elemen lampu depan dan grille baru yang mirip dengan E-Tron Q4 2022 yang baru dan E-Tron Q5 yang dijual di Tiongkok. Fascia depan dan belakang, serta side skirt, juga terlihat dengan tampilan yang lebih ramping.

Dalam spy shot kali ini, kita belum bisa meliha bagian interior, tetapi diduga purwarupa E-Tron Sportback ini akan dilengkapi dengan layar infotainment baru. Jangan heran jika layar terpisah untuk kluster instrumen dan infotainment di E-Tron saat ini digabungkan menjadi satu layar lebar untuk model yang diperbarui.

Tidak jelas apa yang direncanakan Audi untuk jantung mekanis E-Tron yang akan datang ini. Namun dirumorkan Audi E-Tron 2023 akan membawa baterai baru, motor listrik yang lebih efisien, dan perangkat lunak kontrol elektronik baru untuk membantu meningkatkan daya jangkau.

Pembaruan efisiensi yang ditambahkan untuk tahun 2021 untuk Audi E-Tron meningkatkan daya jangkau menjadi 222 mil. Mid-life upgrade ini diperkirakan akan meningkatkan jangkauan hingga 300 mil. E-Tron Sportback saat ini memiliki daya jangkau EPA-rated 218 mil.

Mobil listrik buatan Audi lainnya yang akan dirilis di tahun-tahun mendatang yaitu Q6 E-Tron, A6 E-Tron, dan versi produksi dari konsep Grandsphere tahun lalu, yang mungkin menggantikan A8. Dan setelah 2026, Audi hanya akan memperkenalkan mobil listrik. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
audi,
#
audi e-tron,
#
spy shot,
#
ev