MENU
icon label
image label
blacklogo

SpeedMod Tawarkan Knalpot Khusus Kawasaki Z650

APR 05, 2017@20:30 WIB | 319 Views

Knalpot merupakan salah satu piranti untuk mendongkrak performa kendaraan. Baru baru ini SpeedMod sebagai salah satu aftermarket yang bergerak di knalpot khusus roda dua mengeluarkan sebuah produk baru untuk Kawasaki Z650 yang baru saja diluncurkan pada tahun lalu.

SpeedMod memiliki sistem knalpot yang baru dan lengkap dibagian moncong knalpotnya. Secara desain, knalpot ini dirancang dengan bahan Stainless Steel Racing Collector yang menghasilkan suara yang jernih. Selain itu SpeedMod juga menawarkan lima pilihan desain silencer yang berbeda.

Adapun desain silencer yang ditawarkan oleh SpeedMod diantaranya terbuat dari  Aluminium, Aluminium black, Aluminium white, Stainless Steel, Dark Stainless, Carbon Fiber dan Titanium dengan Baja opsional atau Carbon Fiber.

Seperti diberitakan Autoevolution, knalpot ini dikembangkan di pusat R&D untuk memaksimalkan torsi Z650 dan dapat mendongkrak tenaga kuda mesin mencapai maksimal.

Meskipun di setiap negara memiliki regulasi tentang knalpot racing,namun knalpot yang ditawarkan oleh perusahaan aftermarket ini diklaim dapat meredam suara yang dikeluarkan.

Untuk sistem knalpot sendiri SpeedMod sudah membuka pemesana bagi konsumen yang memiliki varian Kawasaki Z650 2017. Perusahaan juga berencana akan meluncurkan knalpot Z900, melihat pengguna motor gede ini semakin meningkat. [ddy/timBX]

Tags :

#
speedmod,
#
knalpot modifikasi,
#
knalpot aftermarket,
#
aftermarket,
#
kawasaki z650,
#
blackauto