MENU
icon label
image label
blacklogo

Small MPV Mitsubishi Versi Produksi Bakal Jadi Display di GIIAS 2017

MAY 17, 2017@19:00 WIB | 1,502 Views

PT Mitsubishi Motors Yudha Krama Sales Indonesia (MMKSI) selaku Agen Pemegang Merek resmi di Indonesia berniat akan mengenalkan Small MPV dalam bentuk versi produksi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 ini. Mobil yang akan berbasis XM Concept ini sebelumnya pernah dikenalkan pada ajang GIIAS 2016.

"Ya kami akan mengenalkan produk baru kami Small MPV di GIIAS 2017 nanti. Tapi mobil itu tersebut hanya sebagai display saja," ujar Irwan Koncor, Director Marketing & Division PT MMKSI di sela-sela acara peresmian diler cat dan body di Makassar, Rabu (17/5).

Sebelumnya mobil tersebut sudah melakukan pengujian dalan bentuk kamuflase di jalan Ibukota. Irwan pun membenarkan hal tersebut bahwa produk barunya itu saat ini sedang melakukan serangkaian uji coba terlebih dahulu.

"Ya memang betul Small MPV kami sedang diuji coba di Indonesia," papar Irwan. Namun saat ditanya produk barunya itu akan mirip sama seperti XM Concept, Irwan masih belum mau mengatakan bentuk wujud asli produk itu.

"Kalau bentuknya saya belum tahu. Tapi yang pasti mobil itu akan diproduksi pada bulan Oktober 2017. Untuk launching sendiri saya juga tidak tahu kapan. Yang pasti tahun ini akan diluncurkan," imbuhnya.

Small MPV dikabarkan akan diproduksi di pabrik Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat. Mobil ini akan berjenis SUV namun memiliki rasa MPV tujuh penumpang. [ddy/timBX]

Tags :

#
small mpv mitsubishi,
#
small mpv,
#
mitsubishi,
#
blackauto