MENU
icon label
image label
blacklogo

Skoda Pertajam Kemampuan Octavia

JUL 01, 2017@19:00 WIB | 196 Views

Model terbaru dari SKODA Octavia yang direvisi, vRS 245 baru saja menawarkan daya 15PS lebih besar dari model tertinggi sebelumnya, dan dilengkapi dengan fitur peralatan tambahan untuk mengantarkan pengendaraan sporti paling mutakhir. Tersedia dalam model hatch dan estate, model vRS 245 juga ditawarkan dengan pilihan transmisi manual enam percepatan atau transmisi DSG tujuh kecepatan baru.

Didukung oleh versi modifikasi dari mesin 2.0 silinder TSI empat silinder yang ada, vRS 245 dapat melesat dari 0-100 kpj hanya dalam 6,6 detik (Estate 6,7 detik) dan memiliki fleksibilitas rasio gigi yang luar biasa. Pada gigi kelima, misalnya, vRS 245 dengan sprint gearbox manual dari 60 sampai 100 kpj hanya dalam 6,4 detik (Estate: 6,5 detik) dan dari 80 sampai 120 kpj hanya 6,6 detik (Estate: 6,8 detik).

Dan bukan hanya peningkatan daya mesin yang menandai Octavia vRS 245 sebagai sesuatu yang istimewa. Berkat standar fitment differential-slip VAQ yang diatur secara elektronis, pengemudi dapat sepenuhnya memanfaatkan performa mobil - bahkan dalam kondisi yang menantang sekalipun.

Rangkaian fitur lainnya yang dibagikan dalam standar vRS meliputi navigasi satelit Amundsen dengan layar 8 inci dan Wi-Fi terintegrasi, lampu LED dengan sistem lampu depan adaptif dan lampu LED daytime running, paket pencahayaan interior LED (10 warna) dan kemudi Lingkar kemudi multi-fungsi dengan logo vRS dan tuas paddle  untuk model yang dilengkapi DSG. [bil/timBX]

Tags :

#
skoda,
#
blackauto