MENU
icon label
image label
blacklogo

Sistem Infotainment Baru Tundra 2022 Akan Dipakai di Semua Model Toyota

OCT 29, 2021@10:00 WIB | 177 Views

Toyota akan memperkenalkan sistem infotainment Audio Multimedia baru dari truk pikap Tundra 2022 di seluruh jajarannya di tahun-tahun mendatang.

Sistem infotainment baru Tundra 2022 tersedia dengan layar 8 dan 14 inci dan menampilkan kekuatan pemrosesan lima kali lebih banyak daripada pendahulunya. Ini juga menawarkan dukungan untuk Android Auto dan Apple CarPlay menyertakan fitur pengenalan suara baru yang dijuluki 'Asisten Cerdas.' Ini berbasis cloud dan dapat ditingkatkan melalui pembaruan over-the-air.

Saat baru-baru ini berbicara dengan Auto News tentang sistem tersebut, chief operating officer Toyota Connected North America, Steve Basra, menegaskan bahwa itu akan diperkenalkan di seluruh model Toyota dalam tiga hingga empat tahun ke depan.

Basra juga mengatakan bahwa anak perusahaan Toyota Connected sedang mengerjakan sejumlah layanan untuk menawarkan konsumen dengan sistem barunya, termasuk kemungkinan pengisian bahan bakar jarak jauh di mana truk bahan bakar dapat mengisi kendaraan di mana pun ia diparkir.

Baca juga: Toyota Soarer, Mobil Dua Pintu Tahun 1980-an

Menurut kepala eksekutif Toyota Connected Zack Hicks, perusahaan juga sedang menjajaki bagaimana dapat menggunakan sensor di dalam kendaraan untuk mendeteksi keberadaan detak jantung dan memantau suhu internal kabin, berpotensi memungkinkan sistem untuk secara otomatis membuka jendela jika suhu naik ke tingkat yang berbahaya.

“Kami dapat membuat kehidupan pelanggan lebih baik, lebih aman, dan bahkan lebih nyaman lagi. Ini benar-benar tentang menciptakan pengalaman pelanggan yang disesuaikan di dalam kendaraan. Kami dapat meningkatkan pengalaman perangkat seluler, tetapi kami juga dapat melakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukan perangkat seluler dan memberi Anda pengalaman khusus kendaraan,” jelas Hicks.

Basra menambahkan bahwa Toyota Connected juga sedang mengerjakan layanan melalui sistem infotainment Audio Multimedia baru yang mencakup pencari garasi parkir dan pelatih hybrid yang menunjukkan cara mengemudi lebih efisien.[ibd/timBX]

Tags :

#
sistem infotainment,
#
sistem infotainment baru,
#
tundra 2022,
#
toyota,
#
dipakai di semua model toyota