MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Mobil Pertama Cadillac Escalade Diesel 2021

DEC 24, 2020@15:30 WIB | 365 Views

Mesin diesel yang halus hanya membuat Escalade baru Cadillac lebih menyenangkan, Cadillac Escalade baru sangat bagus, mesin diesel Duramax inline-enam baru General Motors juga sangat bagus. Kombinasikan keduanya dan, whaddaya mengetahui, Escalade bertenaga diesel sangat, sangat bagus, namun keunggulan SUV ini melampaui formula plug-and-play.

Editor ulasan Craig Cole benar ketika dia menyebut Escalade sebagai "model andalan yang bisa dibanggakan" dan, mungkin secara tidak terduga, menambahkan mesin diesel hanya meningkatkan pengalaman super mewah.

Tenang, mulus, dan bertenaga, cocok untuk gaya Escalade yang besar dan bertanggung jawab, ditambah ini seperti memberi anak laki-laki terbesar Caddy sebuah benjolan ekonomi. Bahan bakar nyata dan tidak harus berhenti untuk bahan bakar sepanjang waktu adalah kemewahan kecil yang menyenangkan dalam dan dari dirinya sendiri.

Mesin diesel yang dimaksud adalah Duramax I6 3.0 liter yang akan Anda temukan di truk dan SUV ukuran penuh GM, mulai dari Chevrolet Tahoe dan Suburban hingga pikap GMC Sierra.

Mesin ini menghasilkan 277 tenaga kuda dan torsi 460 pon-kaki, yang lebih dari cukup untuk menggerakkan Escalade hampir tiga ton dengan otoritas. Angka 460 lb-ft cocok dengan pilihan mesin Cadillac lainnya, GM 6.2-liter, small-block gas V8. Namun berkat karakteristik penyaluran tenaga diesel yang sangat rendah, Anda dapat memasukkan torsi penuh mesin hanya pada 1.500 rpm, daripada berputar hingga 4.100 rpm dengan V8.

Transmisi otomatis 10 kecepatan menangani tugas pemindahan gigi dan sebagian besar baik-baik saja, hal terbaik tentang diesel adalah torsi jarak rendah yang disebutkan di atas, namun 10AT masih rentan terhadap penurunan gigi yang tidak perlu dari waktu ke waktu.

Mesin ini tidak terlalu suka putaran dan terdengar agak kasar saat melakukannya, tetapi jika Anda lembut dengan aplikasi throttle Anda, transmisi tidak terlalu bersemangat untuk melompat-lompat, jadi anggap ini sebagai hadiah tambahan untuk perilaku berkendara yang mulus.

Secara keseluruhan, EPA mengatakan Escalade penggerak roda belakang dengan mesin diesel 3,0 liter harus mengembalikan 21 mil per galon di kota, 27 mpg jalan raya dan 23 mpg gabungan. Itu peningkatan besar dibandingkan V8 kota 15 mpg, jalan raya 20 mpg dan peringkat gabungan 17 mpg, meskipun tentu saja, bahan bakar diesel sedikit lebih mahal.

Menambahkan penggerak empat roda akan menurunkan setiap angka ekonomi bahan bakar sebesar 1 mpg di seluruh papan, tenang saja dan Anda secara teoritis dapat menambah lebih dari 500 mil per tangki. Eskalade Diesel juga dapat menarik 300 pound lebih dari setara gasnya, untuk peringkat maksimum 8.000 pound dengan model penggerak dua roda. [mar/asl/timBX]

Tags :

#
mobil pertama cadillac escalade diesel 2021,
#
cadillac escalade diesel 2021,
#
cadillac escalade,
#
general motors