MENU
icon label
image label
blacklogo

Setelah Dirilis, begini Penjualan Toyota C-HR Indonesia

JUN 13, 2018@17:00 WIB | 79 Views

Toyota C-HR telah dirilis sejak April lalu, dan langsung menjadi  “bahan” lirikan bagi penggemar otomotif di Indonesia. bukan hanya karena modelnya yang mirip dengan kompetitornya, melainkan juga teknologi yang disematkan kedalam Compact SUV tersebut. PT Toyota Astra Motor sebagai agen pemegang merk C-HR juga terus mengedukasi masyarakat mengenai keamanan berkendara lewat teknologi Toyota Safety Sense.

(Penjualan C-HR tembus 150 unit)

Selama hampir dua bulan, animo masyarakat C-HR juga meningkat. Di temui saat berbuka puasa bersama dengan media di FX Sudirman, Fransiscus Soerjopranoto, Excecutive General Manager PT Toyota Astra Motor, mengatakan bahwa perkembangan Toyota C-HR cukup bagus.

“Mengenai Toyota C-HR yang baru di launching April lalu, perkembangannya cukup bagus. Target yang kami buat yaitu 140 unit tembus hingga 150 unit lebih,” kata Fransiscus Soerjopranoto.

Selain itu ia mengatakan bahwa tantangan dari Toyota sendiri adalah bagaimana lebih memperkenalkan kepada masyarakat mengenai kelebihan dari toyota C-HR dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

“Kalau untuk sekarang kan bagaimana kami mengedukasi mengenai kelebihan C-HR, kelebihan dari platform TNGA nya yang salah satunya membuat mobil menjadi lebih efisien,” ujar Executive GM PT TAM tersebut.[prm/timBX]

 
 

Tags :

#
autonews,
#
toyota,
#
c-hr,
#
penjualan