MENU
icon label
image label
blacklogo

Seorang Tunanetra Sukses Bangun Mini Klasik Dengan Mesin Motor Yamaha R1

JAN 13, 2021@07:00 WIB | 84 Views

Video terbaru dari BlindLeadingTheBlind (simak di akhir artikel) menampilkan seorang mekanik dengan gangguan penglihatan sedang mengerjakan Mini klasik bertenaga Yamaha R1 miliknya.

Terlepas dari apakah itu melibatkan kehilangan soket 10mm, baut yang dilucuti, atau komponen yang hilang, itu akan sangat menarik untuk disimak.

Tentu, membawa mesin superbike ke dalam Mini bukanlah hal baru, tetapi pihak yang sebenarnya di sini adalah Simon, seorang mekanik tunatetra ada di balik proyek ini, yang belum pernah mengerjakan mesin R1 sebelum pembuatan ini. Hebatnya, meskipun pengalamannya terbatas dengan mesin Yamaha, dia sangat mengenal unit ini.

Dengan demikian, meskipun dengan faktor bentuk Mini klasik yang sangat kecil, semuanya siap digunakan kecuali kopling, yang telah diganti dengan versi serat karbon. 

Satu-satunya modifikasi besar lainnya yang melibatkan mengubah diferensial selip terbatas untuk bekerja sama dengan pengaturan penggerak roda depan pada kendaraan.

Karena banyak orang sudah cukup gila untuk melempar mesin sepeda motor ke Mini mereka, banyak kit baut ada untuk menyederhanakan prosesnya. Video di sini tidak terkecuali saat tim memilih untuk menggunakan bit yang telah dibuat sebelumnya untuk dudukan mesin dan komponen lain-lain.

Terlepas dari kemampuan siapapun, film pendek pada artikel ini adalah bukti bahwa tidak ada yang menghalangi Anda untuk mengikuti hasrat Anda. Jelas bahwa sangat sedikit yang tidak dapat Anda lakukan dengan bantuan teman dan sedikit kepercayaan diri. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mini klasik,
#
mesin motor yamaha r1,
#
blindleadingtheblind,
#
yamaha r1