MENU
icon label
image label
blacklogo

Selamat Datang Lego Chevrolet Silverado

JAN 23, 2019@14:00 WIB | 2,374 Views

Jangan khawatir - layar komputer atau ponsel Anda tidak ada yang aneh atau pixelated. Yah, setidaknya begitu.

Selamat datang, hadirin sekalian, ke model Lego seukuran Chevrolet Silverado. Dibuat untuk mempublikasikan kerjasama perusahaan dengan Warner Bros, menjelang rilis film Lego Movie kedua mereka, Silverado yang gumpal ini merupakan representasi sepenuhnya dari ukuran asli Chevy tersebut. Emblem, handel pintu, bumper, dan semuanya.

Dan detail itu sangat mengesankan. Lihat saja bagaimana mereka mencoba menciptakan kembali kurva dan lipatan lembaran logam. Pintar.

Lego Chevy berukuran panjang 6.096 mm, tinggi 1.828 mm dan lebar 2.438 mm persis seperti aslinya. Agak lebih ringan, di 1,5 ton. Butuh 18 orang pengerajin Lego yang terlatih khusus (kami menginginkan pekerjaan ini) 2.000 jam untuk menyatukan sekitar 334.544 lego brick. Yang sebenarnya tidak sebanyak yang kami kira - kami malah menebaknya dalam jutaan.

Sayangnya, Lego Chevy tidak bisa dikemudikan, seperti Lego Technic Chiron yang agak spektakuler. Meski dia memang memiliki lampu depan yang berfungsi.

Konstruksi berlangsung di markas lego Connecticut, dan dipamerkan minggu ini di ajang Detroit Motor Show. Mungkin sekarang, saatnya mereka mencoba Corvette ...[bil/timBX]

Tags :

#
lego,
#
chevrolet,
#
silverado,
#
chevrolet silverado,
#
warner bros,
#
lego movie,
#
chevy,
#
lego technic,
#
detroit motor show,
#
auto news