MENU
icon label
image label
blacklogo

Sebagian Besar Mobil Bertenaga Gila Adalah Nissan GT-R, Ini Buktinya! (Part 2)

JUN 23, 2020@20:00 WIB | 637 Views

Ghostface Muzilla - Mustang Swap Engine GT-R

Gagasan menempatkan mesin GT-R ke Mustang klasik membuat jalannya menuju film Fast And Furious, tapi itu adalah mesin RB26 sebelumnya dari Skyline GT-R. Seorang pria bernama Jerry Fan mewujudkannya di dunia nyata dan menggunakan mesin V6 twin-turbo modern. Mobil bertenaga GT-R adalah Mustang Fastback tahun 1970 yang ditata seperti Mustang Mach 1. Namun, seperti halnya mesin, mashup USDM / JDM berlanjut dengan beberapa rekayasa kreatif untuk menyesuaikan hal-hal seperti kluster pengukur GT dan konsol tengah di interior. Tidak ada laporan tenaga yang dihasilkan, tetapi stok mesin GT-R akan membuat Mustang tahun 1970 menjadi binatang yang buas, jika tidak ada yang mengendalikannya.

Nissan 240Z Bercita Rasa GT-R

Nissan 240Z Fairlady adalah mobil sport klasik yang ikonik. Nissan GT-R adalah ikon mobil sport modern. Memadukan mereka bersama tidak akan pernah menjadi hal yang mudah, tetapi warga Australia lainnya, Joel Dimmack, memiliki visi. Nah, percobaan kedua dilakukannya setelah yang pertama sebenarnya gagal, karena pergantian mesin bukanlah hal yang mudah.

Awalnya, yang menjadi pelajaran yang berharga baginya, ia mencoba memasukkan mesin RB menjadi 270Z untuk bermimpi lebih besar. Dia menemukan 240Z yang sesuai dengan kriteria yang tersedia tetapi tidak terlalu bagus untuk berubah menjadi mobil drift hybrid. Dimmack menemukan bantuan yang tepat, dan hasilnya adalah rekayasa yang menakjubkan dengan detak jantung GT-R. Informasi terakhir, GTZ racikannya menghasilkan antara 650-700 hp melalui transmisi sekuensial 6-percepatan Albins ST6-I.

Baca: Sebagian Besar Mobil Bertenaga Gila Adalah Nissan GT-R, Ini Buktinya! (Part 1)

Nissan Juke R 2.0

Walaupun mesin GT-R adalah proposisi yang mahal, menukarnya dengan mobil yang bukan sport car merupakan perjalanan yang lebih mahal. Itu sebabnya menaruhnya di kendaraan yang tampaknya tidak cocok jarang terjadi. Sebuah perusahaan teknik bernama RML melanjutkan dan menempatkan 3,8 liter twin-turbo V6 ke ruang mesin Nissan Juke dengan restu pembuat mobil, dan itu adalah kendaraan yang sangat tidak masuk akal.

Lalu datanglah Juke R 2.0, yang merupakan crossover epik yang mampu menghabisi supercar. Tidak satu pun dari lima yang dibuat berhasil ke AS, tetapi salah satu pemilik Eropa memiliki tenaga 700 hp. Tidak mengherankan bahwa hanya ada tiga yang tersisa sekarang karena dua lainnya jatuh dan wheelbase pendek membuat handlingnya sangat tajam!

Nissan Qashqai-R

Mobil terakhir dalam daftar ini adalah kandidat untuk swap engine paling absurd dan keterlaluan yang akan Anda lihat. Nissan Qashqai adalah compacat crossover yang tidak berbahaya terkait dengan Nissan Rogue USDM. Severn Valley Motorsport adalah perusahaan tuning Inggris yang juga merupakan salah satu tuner Nissan GT-R paling terkenal di planet ini. SVM pergi ke kota menggunakan mesin GT-R dan meninggalkannya disana. Bahkan hampir tidak ada stok saat tim membangunnya kembali dengan spesifikasi yang tepat. Ada banyak fakta yang mengejutkan tentang mobil ini. Pertama, Nissan Qashqai-R ini menyemburkan tenaga 1.500 hp. Kedua, kuda besi ini legal di jalan. Dan mampu melesat dengan kecepatan 237,6 mph (382,3 km/jam). Mungkinkah ini SUV dengan performa terbaik? [ibd/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
nissan gt-r,
#
mustang klasik,
#
skyline gt-r,
#
nissan 240z,
#
nissan qashqai-r