MENU
icon label
image label
blacklogo

Scarlet Perkenalkan Shockbreaker untuk ADV150, Vespa GTS dan Vespa LX

AUG 31, 2019@15:00 WIB | 963 Views

Scarlet Racing selalu menghadirkan aksesori dan spare part yang berkualitas. Produk-produk Scarlet selalu diminati pencinta sepeda motor yang ingin mengubah tampilannya menjadi lebih keren. Scarlet Racing saat ini sudah membuka outlet di beberapa kota di Indonesia, yaitu Medan, Jakarta , Lampung, Jogja , Surabaya dan Pontianak. Di Jakarta sendiri, Scarlet Racing Store hadir di Jalan Kapuk Raya No. 24A, RT.12 RW. 11, Kapuk, kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Memanfaatkan, ajang Otobursa Tumplek Blek 2019 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan yang berlangsung pada 31 Agustus sampai 1 September 2019, Scarlet memperkenalkan Upside down rebound Honda ADV150 full cnc yang dijual dengan harga Rp1.950.000 dan  Shockbreaker belakang nostech rebound Honda ADV150 yang dibanderol Rp1.600.000.

Selain itu, Scarlet juga menghadirkan Shockbreakee depan rebound + adjuster compression Vespa GTS yang dijual dengan harga Rp1.700.000. Dan juga ada Shockbreaker belakang rebound Vespa GTS dibanderol per set Rp2.100.000.

Tak hanya untuk dua motor itu, Scarlet Racing juga membawa Shockbreaker depan rebound + adjuster compression untuk Vespa LX yang dibanderol Rp1.700.000 dan Sockbreaker belakang rebound + adjuster compression Vespa LX Rp1.600.000. 

Dengan menghadirkan  produk baru tersebut menandakan bahwa Scarlet sudah melebarkan  pasar dengan bermain di segmen skutik premium. "Diawal tahun 2019 brand Scarlet sudah menentukan posisi produk untuk bermain di kelas menengah keatas" jelas Suwandi, Owner Scarlet Racing.

Dia menambahkan, selama Otobursa Tumplek Blek 2019, Scarlet memberikan diskon sampai dengan 20 persen.  "Selama acara Otobursa Tumplek Blek 2019 kami memberikan diskon 20 persen untuk produk-produk baru itu," tambahnya.

Untuk lebih memperkenalkan produknya kepada pencinta roda dua, Scarlet bekerjasama dengan Atenk, builder dan punggawa Katros Garage. "Alasan kami bekerjasama dengan katros karena reputasinya sebagai bengkel modifikasi yang cukup baik," terang Suwandi.

Dia juga menilai, jika dilihat secara keseluruhan kerjanya lebih teliti dan banyak konsep-konsep baru yang diterapkan. Sementara itu Andi Akbar (Atenx Katros) mengatakan, Scarlet sudah mengembangkan produk-produknya menjadi lebih baik lagi dan tidak bermain dikelas menengah saja.

 "Saya melihat Scarlet sudah mengembangkan produk-produknya, bukan hanya bermain matik menengah, tapi juga untuk matik premium," terangnya.

Tags :

#
scarlet,
#
shockbreaker,
#
tumpek blek,
#
otobursa,
#
scarlet racing