MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip CCM Spitfire Blackout, Tunggangan Scarlett Johanssen di Film Black Widow Mendatang

AUG 24, 2020@10:00 WIB | 276 Views

CCM baru saja mengungkap motor terbarunya Spitfire Blackout untuk menandai tampilnya motor tersebut di film Marvel Selanjutnya, Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson. Brand yang berbasis di Bolton ini menyiapkan enam motor untuk film ini yang juga menjadi comeback setelah film Tomb Raider tahun 2001 silam.

Walau motor yang tampil dalam film didesain khusus untuk siap beraksi, tapi versi produksi masalnya akan sedikit berbeda dengan sentuhan polished, cat kombinasi hitam, kelabu, semburat merah yang hand painted.

Saat ini belum dapat dikonfirmasi berapa jumlah Spitfire Blackout yang akan diproduksi, namun harganya sudah dipasang mulai £8995 atau sekitar Rp 173 jutaan OTR. Versi ini menggunakan sasis steel orisinal Spitfire Scrambler, sedangkan mesin masih sama menggunakan dasaran 600cc. Tapi uniknya, ada sistem gas buang high mounted slash cut yang dibuat tangan untuk meningkatkan ground clearance dan menciptakan suara yang garang.

Untuk memaksimalkannya, ada juga performance map guna menambah fleksibilitas mesin dan menyuntikkan sedikit torsi tambahan. Lepas dari performa, Blackout juga memiliki kursi untuk dua penumpang dengan lapisan microsuede dan juga coating cat powder warna pearl black di frame trellis.

Sedangkan untuk melengkapi tampilan tangguh segala medan, Blackout pun dilengkapi velg diameter 19” di depan dan 17” di belakang dibalut ban Mitas. Tak hanya itu, CCM juga bermain di suspensi dengan menyesuaikan pengaturan damping dan juga spring depan dan belakang. Bekerjasama dengan Marzocchi diyakini jika pengendaraan akan terasa lebih nyaman. Shock belakang yang adjustable juga diyakini sedikit lebih lembut dari seri Scrambler. [leo/timBX]

Tags :

#
ccm spitfire blackout,
#
scarlett johanssen,
#
film black widow,
#
spitfire blackout,
#
scarlett johansson,
#
spitfire scrambler,
#
sepeda motor,
#
scrambler