MENU
icon label
image label
blacklogo

Rossi: Hasil Test di Misano Terbukti Positif

AUG 28, 2017@16:30 WIB | 203 Views

Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) melesat di barisan depan dan memimpin GP Inggris, setidaknya sampai Andrea Dovizioso (Tim Ducati) dan Maverick Viñales (Movistar Yamaha MotoGP) mampu menyusul kembali. Dan bahkan melewatinya. Pembalap dari Tavullia memberikan segalanya untuk membalas, tidak cukup mampu daya untuk melakukannya. Meski begitu, dia memenuhi targetnya dengan meraih podium di posisi ketiga.

Cukup senang dengan prestasinya, Rossi bahkan lebih senang dengan peningkatan dari hasil tes Misano bisa dibuktikan di GP Inggris. "Saya senang karena bagi saya ini adalah balapan yang sangat bagus setelah akhir pekan yang bagus, saya memulainya dengan baik dan mampu mengendarai dengan baik dan memberikan semua usaha yang maksimal. Akhir pekan ini kami telah memperbaiki dan memahami sesuatu yang penting.

Dari hasil test Misano, kami mengerjakan elektronik untuk berakselerasi dan cara menghemat ban, tidak ada yang besar tapi hasilnya berhasil di sini. Saya memiliki kecepatan yang baik dan bisa tetap di depan dan mengendarai motor dengan cara yang baik. Kami khawatir karena kami sedikit menderita di lap terakhir, tapi di 5 lap terakhirsaya pikir bisa melakukannya.

Tapi saya sedikit kesulitan dan Dovi dan Maverick menyusul. Itu sedikit membuat frustrasi karena saya tidak cukup kuat untuk bertarung untuk menyalipnya kembali. Saya mencoba semuanya dua atau tiga kali saya mengarah ke pinggir tikungan dan tidak tahu apakah saya bisa berhenti! Tapi saya senang karena podium adalah target saya dan kami semua sudah kompetitif. Membalap di Silverstone dengan motor MotoGP di cuaca seperti ini sangat menyenangkan.

Ini adalah cara yang bagus untuk menyelesaikan balapan saya yang ke 300, di depan banyak penggemar dan berjuang untuk meraih kemenangan - itulah tujuannya, untuk terus bertarung dengan orang-orang terbaik.

"Saya berfikir lebih ketimbang sekedar memikirkan tekanan perebutan gelar juara. Yang lebih penting adalah bagaimana perasaan Anda di motor sejak hari Jumat. Ini sesuatu yang istimewa karena biasanya Anda bertarung dengan dua atau tiga pembalap, tapi di tahun ini sudah lima. Saya melihat Marquez keluar tapi itu tidak mengubah apapun karena saya hanya ingin menang. Anda harus memberikan maksimum Saya selalu realistis. Saya tidak cukup kuat di lap terakhir untuk memperjuangkan posisi - jadi kami harus memperbaiki masalah ini." [bil/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
blackauto,
#
autonews