MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Ini Cuma Satu-Satunya di Dunia

JAN 29, 2018@12:30 WIB | 338 Views

Dengan sebagian besar pelanggan Rolls-Royce memilih beberapa fitur opsi yang dibuat sesuai selera mereka - dan relatif sedikit yang dibuat - tidak ada alasan mengapa ada dua orang yang meninggalkan pabrik tersebut untuk mencari mobil yang persis sama satu dengan lainnya.

Meski begitu, masih ada beberapa mobil yang benar-benar dibuat muncul hampir serupa. Dan melihat dari bentuk Phantom Coupe ini, itu bisa menjadi hal yang baik. Yang kami punya di sini adalah edisi Tiger, sebuah Roller custom dibuat dengan warna oranye dan emas dengan karoseri ganda bertema harimau dan interior krem ​​dengan aksen putih dan bordir harimau.

Tiger memulai debutnya pada akhir tahun 2015 – dan saat itu kehadirannya cukup mengejutkan - di Dubai Motor Show, dan kami berharap ada lagi pada saat kami melihat yang terakhir. Tapi sekarang muncul untuk dijual di James Edition, yang telah didorong hanya 518 km dalam dua tahun terakhir sejak dibuat.

Dia masih berada di negara bagian teluk, di mana Deals on Wheels meminta 1.999.000 dolar Emirati (sekitar USD 550 ribu) untuk itu, turun dari UAD 2,5 juta yang dibayarkan saat masih baru. Masih ada sembilan bulan lagi untuk kontrak garansi dan servis, tapi kami ragu garansi itu mencakup cat barunya.

Kalau menurut kami, lebih baik memesan Wraith baru, persis seperti yang kami inginkan, dengan harga USD 320 ribu, dan menghabiskan USD 230 ribu lainnya untuk sesuatu yang menyenangkan untuk di sirkuit, dan meninggalkan yang ini. [bil/timBX]

Tags :

#
rolls-royce,
#
blackauto,
#
autonews