MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Buat Mobil Eksklusif untuk Petinggi Google

AUG 29, 2018@22:00 WIB | 5,867 Views

(Mobil khusus untuk Benjamin)

Seandainya Anda adalah seorang petinggi di sebuah perusahaan yang memiliki reputasi yang sangat besar dan mendunia, tentu saja Anda akan mendapat hak istimewa untuk memiliki sebuah mobil yang didesain khusus untuk Anda seorang. Itulah yang dilakukan wakil presiden teknologi dari perusahaan teknologi raksasa Google, Benjamin Treynor Sloss.

Kebetulan, ia adalah seorang penggemar dan kolektor dari mobil-mobil papan atas. Benjamin menugaskan Rolls-Royce untuk membuatkan sebuah mobil pribadi yang didesain khusus untuknya, yaitu Dawn Black Badge.

Mobil tersebut dipersembahkan kepada Benjamin dari CEO Rolls-Royce, Torsten Müller-Ötvös. Torsten memberikan mobil tersebut pada Sabtu malam pada ajang Pebble Beach Concours d'Elegance. Mobil tersebut adalah hasil dari kerjasama dengan Rolls-Royce Bespoke Collective.

(Aksen kuning Superflare dan Navy Blue memberikan corak pada mobil)

Desainer dari mobil tersebut membuat ulang skema warna dengan menciptakan dua warna cat pada eksterior, yaitu warna kuning tua Superflare dan warna biru navy Pikes Peak Blue. Rolls-Royce sendiri mengunakan serat karbon 21 inci dan roda alumunium yang unik.

Skema warna tersebut berlanjut pada kabin, kursi, dashboard, penutup tonneau, dan bagian pada kursi belakang yang dibungkus warna Navy Blue dengan aksen Bright Yellow. Selain itu, ada logo headrest RR yang dijahit dan logo Infinity diantara kursi belakang. Tema kuning tersebut berlanjut dengan lampu kilat kuning pada pintu, garis-garis kuning terang pada dasbor kayu, dan roda kemudi yang menggabungkan warna Navy Blue dan Bright Yellow.

Menariknya, padahal keluarga Sloss juga sudah memiliki Rolls-Royce Dawn yang sering digunakan oleh istri Benjamin, Christine, dan sudah menempuh jarak sekitar 20.921 sejauh ini.[rmz/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
rolls-royce,
#
dawn black badge