MENU
icon label
image label
blacklogo

ROC: Juan pablo Montoya Berhasil Menangkan balap di Race of Champions

JAN 24, 2017@07:30 WIB | 219 Views

Mantan pebalap Formula 1 'Juan Pablo Montoya' berhasil memenangkan balapan di Race of Champions yang sukses mengalahkan legenda balap Le Mans Tom Kristensen di final. Pebalap kelahiran Colombia tersebut memulai balapan yang berhasil mengalahkan pebalap Manor Racing 'Pascal Wehrlein dan Petter Solberg pada tahap sistem gugur.

Setelah itu Pebalap yang saat ini berusia 41 tahun tersebut mampu menaklukan pebalap 'Travis Pastrana' di  perempat final lalu mempecundangi pebalap Formula 1 di tim Williams 'Felipe Massa' dan terakhir di final Montoya kembali memperlihatkan jiwa balap-nya yang mampu mengalahkan legenda balap Le Mans 'Tom Kristensen'.

"Sebenarnya saya belum pernah melakukan balapan ini sebelumnya, namun dari bujukan sang istri saya-pun ikut untuk mencobanya. Dan bujukan sang istri membuat saya bisa memenangi balapan disini" Tukas Montoya.

Sementara itu seperti diberitakan F1today, Pebalap Manor Racing "Pascal Wehrlein" mengalami kecelakaan, saat mobil balap balap-nya tidak bisa dikendalikan dan menghantam mobil dari pebalap "Felipe Massa" beruntung mereka tidak mengalami luka yang serius. [Yus/timBX]

Tags :

#
juan pablo montoya,
#
race of champions,
#
roc,
#
f1,
#
formula 1