MENU
icon label
image label
blacklogo

Rendering Bugatti Veyron Miliki Sirip Seperti Mobil Balap

APR 06, 2018@10:00 WIB | 144 Views

Bugatti Veyron dikenal sebagai supercar yang memiliki desain futuristik. Sebagai supercar Italia, tadisi desain baku yang sejak awal menjadi cirikhas dan pembeda sangat melekat pada mobil-mobil Italia.

Untuk itu sentuhan berani pada setiap perubahan yang dibawanya selalu mencirikan gaya desain dengan warna yang kurang lebih sama. Hal ini yang terlihat dari seorang seniman digital bernama Yasid Oozeear.

Dari hasil desainnya berupa gambar atau rendering ia memberikan winglets untuk menghiasi posterior Bugatti Veyron yang membuat mobil ini terlihat lebih berani mengeksplorasi gaya yang baru.

Ia berhasil menggabungkan desain penempatan mesin pada gaya desain mobil balap Ferrari dan meletakan knalpot dan lencana mobil ini mirip dengan apa yang dilakukan Pagani. Hal ini tentu menarik dan membuat Bugatti Veyron mendapatkan tampilan baru pada bagian buntutnya.

Dengan tampilan baru yang dikemas sang desainer dalam rendering sehingga terdapat perubahan pada beberapa titik, Bugatti Veyron ini tampak lebih sporty dan seolah menjadi supercar balap yang sempurna. Dan hasil pengembangan desain ini cukup menjadi perhatian otoritas Bugatti.[Elko/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
rendering,
#
bugatti,
#
bugatti veyron,
#
yasid oozeear