MENU
icon label
image label
blacklogo

Renault Kardian Pamer Kabin Mirip Dacia, Akan Debut Tanggal 25 Oktober

OCT 13, 2023@09:00 WIB | 194 Views

Kampanye teaser untuk Renault Kardian semakin memanas karena perusahaan telah memberikan tampilan yang terbuka di dalamnya. Direncanakan akan debut pada tanggal 25 Oktober di Rio de Janeiro, SUV perkotaan ini akan memiliki kabin berkelas dengan fokus yang jelas pada kualitas dan teknologi. Perusahaan masih merahasiakan detailnya, namun mengonfirmasi bahwa crossover tersebut akan dilengkapi dengan sistem infotainment 8 inci.

Selain layar, Kardian akan memiliki roda kemudi palang tiga dengan logo Renault Nouvel'R yang menonjol. Di tempat lain, terdapat ventilasi udara ramping, "e-shifter" minimalis, dan pengatur suhu yang tampak menampilkan layar terintegrasi. Renault tidak banyak bicara mengenai kabinnya, namun crossover ini akan memiliki sistem Multi-Sense yang memungkinkan pengemudi memilih pengaturan pencahayaan sekitar dan mode berkendara agar sesuai dengan suasana hati mereka.

Kardian adalah crossover segmen B dan akan memulai "serangan produk baru" di luar Eropa. Teaser sebelumnya menunjukkan model tersebut akan memiliki bodywork montok, jendela belakang bersudut, dan lampu belakang ramping dengan aksen tiga dimensi. Kardian diperkirakan akan didasarkan pada model Dacia Sandero Stepway. Sebagai bagian dari transformasi, mobil ini dijadwalkan memiliki bagian depan dan belakang yang unik serta beberapa pembaruan kecil lainnya.

Penggemar akan mempelajari detail selengkapnya pada akhir bulan ini, namun Renault berjanji akan menggunakan peluncuran Kardian untuk membocorkan rencana internasionalnya kedepan. Produsen mobil tersebut juga mengumumkan rencana untuk memperkenalkan konsep baru yang misterius di acara tersebut. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
renault kardian,
#
renault