MENU
icon label
image label
blacklogo

Ratusan Bikers Jadi Saksi Peresmian Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta

JAN 30, 2017@08:05 WIB | 499 Views

Ratusan bikers Harley-Davidson dari berbagai komunitas dan chapter menjadi saksi dibukanya secara resmi Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta. Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta merupakan dealer resmi Harley-Davidson terbaru di Jakarta.

Ada lebih dari 750 anggota komunitas dan club motor Harley-Davidson yang ikut datang ke acara peresmian dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta. Ratusan bikers tersebut diantaraya perwakilan dari Harley Owners Group (H.O.G), Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), Motor Besar Club (MBC), Ikatan Motor Besar Indonesia, (IMBI), dan Iakatan Sport Harley-Davidson (ISHD).

"Mereka datang dari berbagai chapter, bahkan ada perwakilan komunitas Harley-Davdison dari Bandung, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Bali, dan Medan. Beberapa diantaranya mereka riding dari daerah masing-masing," ucap Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta dalam keterangannya, Minggu (29/01/2017).

Sekali lagi dia mengucapkan terima kasih kepada para komunitas yang sudah hadir setelah Desember 2016 lalu Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta melakukan soft opening dan mengumumkan niatnya untuk menjadi dealer Harley-Davidson di Jakarta. "Setelah bulan lalu kami lakukan soft opening, di awal 2017 ini kami resmikan dan semua hal-hal yang masih kurang di bulan lalu sudah kita lengkapi semua," papar dia.

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta berdiri di Jl. Boulevard Artha Gading B1, A2, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dealer ini menyediakan penjualan unit untuk seluruh tipe Harley-Davidson mulai dari Milwaukee-Eight sampai Street 500. Selain itu ada juga layanan servis dengan kapasitas 8 bay full equipped.

"Layanan servis ini kami lakukan di ruang kaca transparan sehingga pelanggan bisa langsung melihat motornya sedang diservis langsung dari ruang tunggu," ujarnya. Sahat bahkan mengaku layanan servis merupakan jasa dari dealer ini yang sudah berjalan lebih dulu sejak 15 November tahun lalu. Total sudah ada 300 unit lebih Harley-Davidson yang servis di tempat ini.  "Dan kami terus membuka tangan ntuk para pemilik Harley melakukan servis di tempat kami meskipun mereka beli bukan dari kami," katanya.

Layanan lainnya yang disediakan adalah mobil towing siaga 24 jam untuk keadaan darurat antar jemput motor konsumen ke rumah atau lokasi kegiatan. "Semuanya free untuk para bikers Harley-Davidson," tukas Sahat. Kemudian ada juga layanan penjualan suku cadang, aksesoris modifikasi, hingga apparel yang terbilang lengkap.

Ditempat ini pula Sahat beserta seluruh jajaran manajemen perusahaan mengundang untuk setiap bikers Harley-Davidson menjadikan Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta sebagai meeting point jika mereka memiliki aktifitas club atau komunitas. "Pintu dealer ini akan selalu terbuka untuk komunitas," pungkas dia. [Pra/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
harley-davidson,
#
dealer harley-davidson,
#
anak elang harley-davidson of jakarta