MENU
icon label
image label
blacklogo

Range Rover Tak Akan Menambah Jumlah Produksi SV Coupe

APR 04, 2018@11:00 WIB | 127 Views

Pada ajang Geneva Motor Show 2018 Maret lalu, Range Rover menghadirkan SV Coupe, yang merupakan versi dua pintu dari Range Rover SVAutobiography.

Mobil ini diproduksi dalam jumlah yang terbatas, yakni sebanyak 999 unit, dan mendapat respons yang baik dari konsumen Range Rover di Eropa.

Bukan hal yang aneh rasanya jika Range Rover SV Coupe bisa mendapat sambutan yang positif. Karena selain memiliki tampilan yang eksklusif, Range Rover SV Coupe juga mempunyai mesin yang bertenaga.

Range Rover SV Coupe dibekali mesin berkapasitas 5.000 cc V8 dengan supercharged yang mampu memuntahkan tenaga sebesar kurang lebih 563 dk.

Dengan tenaga sebesar itu, maka jangan heran kalau mobil berukuran besar ini mampu menuntaskan 0-100 km/jam dalam waktu lima detik, dan mempunyai top speed di angka 265 km/jam.

Kembali ke soal penjualannya, meskipun mendapat respons pasar yang baik, tampaknya itu tak cukup untuk memperngaruhi Range Rover. Karena katanya, mereka tidak akan menambah jumlah produksi SV Coupe.

Hal tersebut dilakukan demi menjaga eksklusifitas dari Range Rover SV Coupe. Sehingga para konsumen yang meminangnya bisa mendapat nilai prestisius yang lebih.

Lantaran mobil ini dibuat secara eksklusif, makanya harga dari Range Rover SV Coupe sama sekali tidak bisa dibilang murah. Dalam kondisi standar, Range Rover SV Coupe dibanderol dengan harga 295.995 USD (sekitar Rp 4,07 miliar). [APSG/timBX]

Tags :

#
range rover,
#
sv coupe,
#
range rover sv coupe,
#
auto news