MENU
icon label
image label
blacklogo

Range Rover Sport 2019 Miliki Beberapa Peningkatan Teknologi

JUL 12, 2018@15:00 WIB | 106 Views

Land Rover telah meluncurkan pembaruan untuk Range Rover Sport 2019, yang tidak hanya mendapatkan mesin diesel baru, tetapi lebih banyak fitur teknologi yang tersedia.

Dimulai dengan mesin baru, Range Rover Sport 2019 tersedia dengan mesin 3.0L twin turbocharged diesel baru yang menghasilkan tenaga hingga 245 horsepower. Mesin Diesel baru ini pun memberikan Range Rover Sport dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dengan waktu 7,6 detik saja. Peningkatan mesin ini pun cukup membaik, hanya saja varian range rover sport  ini hanya tersedia untuk pasar Eropa.

Range Rover Sport 2019 juga memiliki pengenalan lebih banyak fitur seperti driver assist, Adaptive Cruise Control dengan Stop and Go. Sistem secara otomatis mempertahankan jarak yang ditetapkan dari mobil di depannya dan dapat membuat SUV berhenti sepenuhnya jika lalu lintas terhenti dan kemudian dapat berjalan sendiri lagi jika lalu lintas mulai bergerak lagi dalam waktu kurang dari tiga detik.

Adaptive Cruise Control dengan Steering Assist juga membantu menjaga Range Rover Sport di jalur yang ditentukan. Pengereman darurat kecepatan tinggi juga tersedia di SUV ini.

Sebelumnya Land Rover akan menyediakan SUV mewah untuk penantang Bentley Bentayga dan Rolls Royce Cullinan, yang rencananya akan hadir pada tahun 2020 mendatang.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
range rover,
#
2019,
#
teknologi