MENU
icon label
image label
blacklogo

Rahasia Kenapa Lamborghini Huracan Performante Sangat Kencang!

JUN 17, 2018@10:25 WIB | 184 Views

Lamborghini Huracán Performante mengadopsi Aerodinamica Lamborghini Attiva (ALA). Nah, menariknya ALA juga bahasa Italia untuk sayap. Hal ini telah ini dipatenkan oleh pabrikan sebagai sistem aerodinamika aktif yang dikembangkan oleh Lamborghini untuk Huracán Performante. Iniah rahasia yang membuat Huracan Performante bisa melesat kencang.

Pasalnya, dengan sistem ini, ALA memberikan gaya tekan ke bawah (down force tinggi) dan koefisien drag yang rendah. Sistem ini benar-benar terintegrasi ke dalam kendaraan dalam hal desain, berat dan kinerja.

Spoiler depan terintegrasi dengan motor listrik dari sistem ALA yang dibangun dalam bingkai karbon, dengan flaps (kepakan) aktif pada permukaan eksterior atas. Lamborghini Piattaforma Inerziale (LPI) mengatur semua sistem elektronik mobil dalam 'real time'. Semuanya terintegrasi dengan sistem ALA. Untuk mengaktifkan sistem ALA flaps butuh dalam waktu kurang dari 500 milidetik, untuk memastikan aerodinamis terbaik di setiap kondisi mengemudi.

Ketika sistem ALA off atau mati, active flaps dalam spoiler depan ditutup, sehingga menghasilkan downforce tinggi saat menikung dengan kecepatan dan kondisi rem penuh. Kemudian ketika ALA mati, maka flaps belakang ditutup, memungkinkan sayap belakang bertindak sebagai stabilitas menciptakan downforce vertikal maksimum yang kemampuanya 750% lebih hebat dari Lamborgini Huracán coupé. (alx/timBX)

Tags :

#
rahasia kenapa lamborghini huracan performante sangat kencang!,
#
lamborghini huracan performante