MENU
icon label
image label
blacklogo

Bukti Telemetry Huracan Performante Pecahkan Rekor

MAR 10, 2017@10:02 WIB | 360 Views

Klaim Lamborghini berhasil menaklukkan neraka hijau dengan Huracan Performante memunculkan keraguan dari berbagai pihak. Banyak yang menduga Lamborghini mempercepat video footage, hingga menjahit catatan waktu tercepat dari sektor sirkuit yang berbeda, bukan dengan merekam satu putaran penuh.

Untuk menghilangkan keraguan tersebut, Lamborghini merilis data telemetry untuk mengakhiri semua keraguan tersebut. Maurizio Reggiani, Director Research & Development Lamborghini mengatakan hasil putaran yang dilakukan adalah nyata, dilengkapi dengan data log dari VBOX saat pemecahan rekor. Data tersebut memperlihatkan kecepatan Huracan Performante  setiap detiknya selama 6 menit 52 detik.

Tenaga Huracan Performante berasal dari mesin 5.2 liter naturally aspirated V10 yang menghasilkan tenaga 631 hp dengan torsi puncak 600 Nm. Mesin ini dapat meluncurkan mobil dari titik diam hingga kecepatan 100 km/h dalam waktu 2,9 detik. Mobil akan terus melaju hingga kecepatan 200 km/h dalam 8,9 detik.

Reggiani mengakui, untuk memecahkan rekor tersebut Lamborghini Huracan Performante menggunakan ban Pirelli Trofeo R, dan ban ini akan tersedia sebagai opsi tambahan jika Anda menginginkan traksi ekstra.[aag/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
lamborghini huracan performante,
#
lamborghini huracan,
#
blackauto