MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Huracan Performante Cetak Rekor Baru di Nurburgring

FEB 22, 2017@19:30 WIB | 212 Views

Sudah tiga tahun berlalu sejak Porsche 918 Spyder memecahkan rekor di Nurburgring, namun sepertinya kejayaan Porsche akan berakhir karena Lamborghini dikabarkan telah memecahkan rekor tersebut pada bulan Oktober tahun lalu.

Rekor tersebut terpecahkan dengan menggunakan Huracan Performante, yang akan memulai debutnya pada Geneva Motor Show bulan mendatang. Meskipun masih satu bulan dari debut resminya, pabrikan berlogo banteng tersebut memberikan video teaser yang berisikan Huracan mendominasi sirkuit Nurburgring, dan Lamborghini menyatakan akan mengumumkan informasi terbaru pada 23 Februari mendatang, seperti diberitakan autoevolution.

Catatan terakhir dari Lamborghini adalah Aventador Superveloce yang masih berada di belakang Porsche dengan selisih waktu 3 detik. Kabarnya Huracan Performante mengalahkan catatan waktu Porsche dengan selisih waktu cukup signifikan.

Performante memang diset untuk menghantarkan inovasi dalam bereagam tingkat, salah satunya berkat penggunaan electrically-actuated active aero. Dan teknologi new forged composite material dari Sesto Elemento akan menunjukkan potensi sebesarnya pada Huracan Performante. [aag/timBX]

Tags :

#
lamborghini huracan,
#
lamborghini huracan performante,
#
lamborghini