MENU
icon label
image label
blacklogo

PT. Cakrawala Automotif Rabhasa raih Mercedes-Benz Indonesia Passenger Car Dealer of The Year 2016

MAR 03, 2017@07:00 WIB | 290 Views

Mercedes-Benz Indonesia pada tanggal 24 Februari yang lalu menggelar seremoni penghargaan Dealer of The Year 2016 di kota Batu, Jawa Timur, sebuah event tahunan yang mempersembahkan penghargaan kepada dealer-dealer berprestasi terbaik selama setahun.

Penghargaan Dealer of The Year merupakan sebuah program tahunan yang diberikan oleh Mercedes-Benz Indonesia sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh dealernya dimana dealer-dealer tersebut berperan krusial dan merupakan partner strategis yang selalu mendukung bisnis perusahaan serta program-program Mercedes-Benz Indonesia.

Adapun kriteria yang digunakan sebagai penilaian penghargaan Dealer of The Year 2016 ini diantaranya sales, aftersales, indeks kepuasan konsumen atau CSI (customer satisfaction index) dan juga business excellence. Pada tahun ini pemenang penghargaan jatuh kepada PT. Cakrawala Automotif Rabhasa sebagai Mercedes-Benz Passenger Car Dealer of The Year 2016.

Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Passenger Car Mercedes-Benz Indonesia, mengatakan, “Dealer merupakan partner strategis kami dalam mengembangkan bisnis Mercedes-Benz di Indonesia, mereka memiliki peran krusial karena dealer merupakan ujung tombak dalam hal penjualan dan purna jual, sekaligus sebagai jembatan antara kami dengan para pelanggan dan pecinta Mercedes-Benz diseluruh Indonesia. Dealer bersama – sama dengan Mercedes-Benz Indonesia senantiasa bekerja sama dalam mempertahankan posisi kami sebagai pemimpin pasar di segmen premium, oleh karena itu setiap tahunnya kami selalu memberikan apresiasi yang salah satunya melalui penghargaan Dealer of The Year ini."[aag/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz indonesia,
#
mercedes-benz,
#
blackauto,
#
autonews