MENU
icon label
image label
blacklogo

Prototipe Ferrari Purosangue Tertangkap Sedang Uji Coba di Jalan Raya

NOV 10, 2021@14:00 WIB | 184 Views

Hampir semua orang tahu bahwa Ferrari sedang mengerjakan SUV pertamanya, Purosangue, meskipun pembuat mobil bersikeras menyebutnya demikian.

Motor1.com telah melihat Ferrari praktis beberapa kali sebelumnya, tapi ini terlihat dari video walkoART YouTube. Prototipe Purosangue tertangkap sedang berjalan santai di tengah lalu lintas Jerman. Masih memakai bodi Levante yang dibalut berat, meski beberapa perubahan dapat ditemukan di bagian belakang terutama pada bumper bawah. Seperti yang Anda lihat, penempatan ujung knalpot yang agresif telah diganti dengan posisi yang lebih konvensional yang mengapit hiasan bumper bawah.

Terlepas dari bodi Levante, kita semua tahu bahwa Purosangue akan menjadi kendaraan yang sama sekali berbeda yang akan dikendarai di platform yang berbeda. Non-SUV empat pintu yang praktis akan memiliki trek yang lebih lebar, ditunjukkan oleh suar yang lebih lebar, sementara knalpot quad-tip mengingatkan kita bahwa Ferrari tidak ketinggalan dalam hal kinerja. Meskipun harus mengatakan bahwa pengejaran di atas memberi tahu kita bahwa hanya masalah waktu sebelum Ferrari memindahkan pengujian dari bagal uji dan melanjutkan ke badan produksinya.

Baca juga: Ferrari F8 Tributo Hadir Dengan Roda Emas

Adapun powertrains, Ferrari telah mengkonfirmasi bahwa Purosangue akan memiliki "beberapa powertrains dengan output daya spesifik tertinggi ditambah motor listrik." Konon, V12 dengan spesifikasi teratas dengan motor listrik bisa jadi ada di meja, yang dapat dikonfirmasi oleh bagal uji senyap yang terlihat dalam perjalanan awal bulan ini. Opsi mesin lain untuk penggantian GTC4Lusso dapat mencakup pabrik V6 dan V8, meskipun itu lebih merupakan spekulasi di pihak kami. Mengingat jadwal awal Ferrari, diharapkan Purosangue akan diluncurkan secara global pada tahun depan, dengan AS menerima Kuda Jingkrak pertama pada tahun 2023.[ibd/timBX]

Tags :

#
prototipe ferrari,
#
prototipe ferrari purosangue,
#
ferrari,
#
mobil ferrari