MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari F8 Tributo Hadir Dengan Roda Emas

NOV 08, 2021@15:00 WIB | 317 Views

Tidak ada yang akan menyebut Ferrari F8 Tributo "halus", tetapi dibandingkan dengan contoh yang dimodifikasi ini, sebagian besar F8 yang duduk di lantai ruang pamer relatif terkendali. Tributo F8 khusus ini telah dimodifikasi secara ekstensif oleh 1016 Industries dan menampilkan sejumlah besar suku cadang baru dari tuner, yang semuanya menambah agresi mobil.

Perubahan mulai dari ujung depan dengan new chin spoiler, aksen hitam di sekitar gril depan, dan ventilasi hood hitam. 1016 Industries juga telah memasang side skirt serat karbon, sayap belakang serat karbon, dan diffuser belakang serat karbon khas yang menambah kesan agresif pada mobil. Sementara modifikasi ini saja sudah cukup untuk membuat F8 ini menonjol dari yang lain, pemiliknya tidak berhenti di situ dan beralih ke Brixton Forged untuk satu set roda.

Pelek yang eye-catching dikenal sebagai R11-R dan memiliki desain dua bagian dengan pelek luar serat karbon dan jari-jari yang memiliki lapisan emas 24 karat. Roda berwarna emas cenderung terlihat bagus pada mobil sport merah, meskipun diharapkan beberapa jenis lapisan keramik telah diterapkan untuk melindunginya dari chip mahal.

Sebagai pengingat, Ferrari F8 Tributo ditenagai oleh mesin V8 twin-turbocharged 3,9 liter yang menyemburkan tenaga 710 hp pada 7.000 rpm dan torsi 568 lb-ft (770 Nm) pada 3.250 rpm. Ditambah dengan V8 ini adalah transmisi kopling ganda tujuh kecepatan yang menggerakkan roda belakang. [ibd/shf/timBX]

Tags :

#
ferrari,
#
ferrari f8 tributo,
#
ferrari f8