MENU
icon label
image label
blacklogo

Produksi Mercedes-AMG GT ‘Mungkin’ Berakhir Pada Desember

OCT 13, 2021@18:00 WIB | 102 Views

Mercedes-AMG GT mencapai ujung jalan dengan produksi diharapkan berakhir pada bulan Desember. Produsen mobil asal Jerman pertama meluncurkan AMG GT tahun 2014 sebagai penerus spiritual ke SLS AMG.

Semua hal hebat harus berakhir dan Motor.es melaporkan bahwa produksi mobil akan berakhir pada bulan Desember. Dapat dipahami bahwa buku pesanan untuk mobil tersebut baru-baru ini ditutup dan model AMG GT akhir yang dibuat adalah yang dipesan awal bulan ini. Detail tentang penerus mobil ini belum diketahui.

Bahkan, tidak jelas apakah AMG GT akan mendapatkan penerus karena tidak ada prototipe yang telah dimata-matai pengujian dan pembuat mobil belum secara terbuka mengakui bahwa ia sedang mengerjakan pengganti. Kita tahu bahwa Mercedes-AMG SL baru akan menggantikan AMG GT Roadster tetapi tidak jelas apa yang akan terjadi di masa depan untuk AMG GT Coupe.

Baca juga: Konsep Mercedes-Maybach Listrik Baru, Debut 1 Desember Mendatang

Varian terakhir dari Mercedes-AMG GT yang diproduksi adalah Black Series. Ini adalah pemegang rekor saat ini untuk mobil produksi tercepat di sekitar Nurburgring (tidak termasuk 911 GT2 RS yang disetel oleh Manthey-Racing), dengan waktu 6:48,05 di sekitar konfigurasi trek 20,8 km.

Membantu membuat mobil begitu cepat adalah V8 4.0 liter twin-turbocharged flat-plane crank yang memompa 720 hp dan torsi 590 lb-ft (800 Nm), lebih tinggi 143 hp dan 74 lb-ft (100 Nm) atas GT R Pro.[ibd/timBX]

Tags :

#
mercedes-amg gt,
#
mobil mercedes,
#
produksi mercedes-amg g