MENU
icon label
image label
blacklogo

Konsep Mercedes-Maybach Listrik Baru, Debut 1 Desember Mendatang

OCT 13, 2021@13:00 WIB | 112 Views

Konsep Mercedes-Maybach EQS baru-baru ini memulai debutnya di Munich Motor Show dan akan diikuti oleh "mobil pameran listrik" kedua pada 1 Desember.

Ditetapkan untuk diresmikan bersamaan dengan Art Basel Miami Beach, model misterius ini dikenal sebagai "Project Maybach" dan akan menjadi hasil kolaborasi antara Chief Design Officer Mercedes Gorden Wagener dan perancang busana Virgil Abloh.

Pasangan ini sebelumnya bekerja sama untuk menata kembali G-Class sebagai model yang terinspirasi motorsport yang disebut Project Geländewagen. Namun, tahun ini mereka mengalihkan perhatian ke Maybach karena merek tersebut merayakan hari jadinya yang ke-100. Sedikit yang diketahui tentang konsep tersebut pada saat ini, tetapi pembuat mobil menggambarkannya sebagai "tidak seperti apa pun yang sebelumnya terlihat dari Mercedes-Benz."

Baca juga: Manhart Sulap Mercedes-AMG E63 S Menjadi Super Sedan 800-Hp

Perusahaan melanjutkan dengan mengatakan mobil pameran “mencontohkan kemungkinan desain yang tidak terikat oleh cetak biru yang ada, atau spesifikasi produksi.” Itu tampaknya menunjukkan bahwa konsep tersebut akan menampilkan desain petualang yang mungkin tidak dimaksudkan untuk produksi. Ini masih harus dilihat, tetapi konsepnya tidak akan melupakan tujuan inti Maybach seperti yang dikatakan Wagener akan digunakan untuk membantu "menentukan tingkat kemewahan berikutnya."

Sementara itu, Abloh mengatakan Warisan Maybach merayakan eksplorasi, mendorong kreativitas ke tempat-tempat baru, hidup di luar status quo. “Pada fase berikutnya kami merangkul cita-cita ini dan membawa warisan Mercedes-Maybach ke masa depan, mengundang generasi berikutnya untuk bergabung dalam memuja ikon ini,” tutup Abloh.[ibd/timBX]

Tags :

#
mercedes,
#
konsep mercedes maybach,
#
mercedesmaybach listrik baru,
#
maybach eqs