MENU
icon label
image label
blacklogo

Prediksi Tren Modifikasi Interior di 2019

MAR 14, 2019@11:21 WIB | 945 Views

Interior adalah bagian yang tak bisa dilepaskan dari kegiatan modifikasi mobil. Biasanya, modifikasi yang dilakukan di interior mobil adalah mengganti bahan dan warna jok standar bawaan pabrik.

Karena sudah menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dari kegiatan modifikasi mobil, maka setiap tahunnya, modifikasi interior mobil juga selalu mengalami perubahan tren, yang mana hal ini dilandasi oleh selera modifikator yang berubah-ubah.

Bagi Anda yang ingin melakukan modifikasi interior mobil dan tidak mau ketinggalan dengan tren yang ada saat ini, maka Anda tak perlu khawatir. Sebab, tren modifikasi interior mobil di 2019 ini sudah dapat terlihat jelas ke mana arahnya, sehingga Anda bisa mengikutinya.

"Untuk tahun ini, tren modifikasi interior mobil masih berkutat pada penggunaan warna gelap seperti hitam dan abu-abu, yang mana sebenarnya hal ini masih sama seperti tren yang ada sejak dua hingga tiga tahun lalu."

"Tapi bedanya, untuk tahun ini, banyak orang yang berani memadupadankan warna gelap tersebut dengan warna yang terang. Meski begitu, tetap saja pemakaian warna gelap masih menjadi tren di ranah modifikasi interior mobil pada tahun ini," ujar Dana Iswanto, Brand Manager MBtech.

Berkaca dari tren modifikasi interior di 2019 ini, maka jangan heran jika banyak orang yang mengombinasikan hingga tiga warna pada jok mobilnya. Bahkan kombinasi warna tersebut bisa merambah ke area plafon dan dasbor.

Sementara untuk bahannya, meski sekarang sudah banyak jenis material kulit, namun bahan kulit sintetis tetap menjadi favorit banyak orang. Alasannya adalah karena kulit sintetis memiliki harga rasional, dan perawatannya juga relatif mudah. 

Sumber dan foto: Berbagai sumber

Tags :

#
modifikasi interior,
#
prediksi tren modifikasi interior