MENU
icon label
image label
blacklogo

11 Modifikasi Interior Tergila Karya Carlex Design (Part 2)

JUN 26, 2020@19:30 WIB | 175 Views

7. Mercedes S-Class

Jika Anda ingin menunjukkan kepada dunia bahwa Anda memiliki banyak uang, untuk mendapatkan interior Mercedes S-Class Anda dengan emas pasti akan terwujud. Tambahkan beberapa kulit coklat gelap dan coklat muda dan Anda semakin masuk ke wilayah yang terlihat mencolok. Tetapi tambahkan beberapa kulit buaya ke bagian kursi, dashboard, dan konsol tengah. Ini bukan hanya hiasan emas berwarna, tombol, bezel, dan ventilasi udara semuanya menampilkan emas 24 karat.

8. Dodge Challenger Hellcat

Carlex menyebut interior Hellcat-nya sebuah mahakarya dan kita dapat dengan mudah melihat ini menjadi mobil bintang di film Quentin Tarantino. Jika Anda seorang penggemar H. R. Giger, artis di balik alien di film Alien, maka Anda akan melihat inspirasi dalam desain yang gelap dan terlihat nyata. Pahatan pada setir diibaratkan sebagai mimpi buru, tetapi singkatnya adalah untuk menjaga menjaga fungsional interior Hellcat. Interior ini benar-benar indah terlihat, tetapi tidak diyakini duduk di dalamnya untuk berkendara setiap hari.

9. Rolls-Royce Phantom Abyss

Rolls-Royce Phantom 'Abyss' adalah proyek yang sedang berlangsung oleh Carlex dan digambarkan sebagai "salah satu proyek perhiasan otomotif paling maju yang sedang berjalan." Banyak bahan-bahan yang masuk ke proyek ini termasuk logam, kayu, kulit eksklusif, dan permata. Temanya adalah seni Gotik suram, dan dapat disejajarkan pada semua mobil Rolls-Royce modern.

Baca: 11 Modifikasi Interior Tergila Karya Carlex Design (Part 1)

10. Ford Mustang Fastback 1967

Carlex tidak melupakan yang klasik, dan dengan Ford Mustang Fastback 1967, modifikasi yang dilakukannya telah berhasil. Bahan-bahan yang digunakan termasuk nubuck leather dan chrome serta carbon-fiber, tetapi penampilannya membuat semuanya cocok satu sama lain dan memberikan kesan sesuai usia pada mobil. Penggunaan kulit nubuck hitam bisa membuat interior terlalu gelap, tetapi penggunaan yang cerdas dari fitting perak dan krom. Carlex tetap mempertahankan gauge layout asli dan three-spoke steering wheel. Apa yang dilakukan Carlex ini patut diacungi jempol, karena, tetap mempertahankan originalitas sambil memberikan warna modern.

11. Mini Countryman

Banyak yang menyukai BMW Z4 steampunk, tetapi Mini Countryman steampunk membawa semuanya ke level yang sama sekali baru. Interiornya benar-benar menakjubkan dan memadukan keahlian, seni, dan fungsionalitas menjadi ode ke fiksi ilmiah era Victoria.

Detail seperti clockwork windows di kursi dan pusat kemudi yang dibuat dengan cermat sehingga terlihat menarik. Sebagian besar bagian Mini Countryman yang terlihat ditutupi dengan tembaga atau kuningan yang dicat tembaga, termasuk atap dan roof spoiler yang dibuat khusus. [ibd/timBX]

Tags :

#
interior mercedes s-class,
#
interior mobil terbaik,
#
interior carlex design,
#
modifikasi interior

RELATED ARTICLE