MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Uji Coba Taycan di Formula-e

JUL 16, 2019@09:25 WIB | 547 Views

Porsche meningkatkan upaya elektrifikasi menjelang peluncuran Taycan, mobil electric pertama, hanya dalam waktu satu bulan. Sekarang telah merilis video promosi baru yang aneh tentang perkembangan  listrik dan prototipe Taycan muncul di final Formula E akhir pekan ini.

Pada 30 Juni, beberapa orang di London melihat lampu-lampu pada kincir London Eye tampaknya tidak berfungsi karena lampu berulang kali dinyalakan dan dimatikan.

Ternyata, hal tersebut merupakan gimmick peluncuran Porsche Taycan dalam bentuk kode morse, dan kode tersebut  mengirim pesan yang memiliki arti. Pembuat mobil Jerman tersebut merilis video aksi pemasaran yang mengungkapkan bahwa pesan tersebut berarti 'Hei Porsche, bawa aku keluar. Cinta, listrik’.

Meskipun demikian, banyak orang yang senang dengan peluncuran Taycan mendatang dan Porsche baru-baru ini menunjukkan prototipe lain. Selama berbulan-bulan, telah banyak perilisan di seluruh dunia prototipe Taycan disamarkan selama program pengujiannya. Porsche secara resmi memulai debut prototipe di Cina  di arena pacuan kuda Shanghai.

Pembuat mobil Jerman tersebut mengatakan bahwa itu akan menjadi bagian dari "triple run demo" di tiga jalur pacuan kuda di seluruh dunia. Dua acara berikutnya adalah Hill Run sebagai bagian dari Festival Kecepatan di Goodwood dan final musim Kejuaraan Formula E ABB FIA di New York mulai 13-14 Juli 2019.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
formula e,
#
porsche