MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Mission R Akan Menginspirasi Model Next-Gen 718

SEP 28, 2021@18:00 WIB | 133 Views

Ini mungkin terlihat seperti sebuah konsep, tetapi Porsche mengatakan itu bukan apa-apa.

Porsche baru-baru ini meluncurkan mobil balap all-electric Mission R terbarunya , dengan dua motor dengan output tenaga gabungan sebesar 1.072 hp. Perkembangan baru-baru ini bahkan menunjukkan bahwa itu mungkin melihat 718 generasi berikutnya. Menurut Porsche, Mission R dibangun untuk melihat seri balap listrik baru yang dapat memulai debutnya pada awal 2025.

Baca juga: Porsche Hentikan Model Macan Berbahan Bakar Bensin Pada Tahun 2024 Mendatang

Ini akan berjalan bersama dengan seri Carrera Cup yang sudah ada. Porsche juga menyatakan dapat memberikan performa putaran yang sama dengan mobil 911 GT3 Cup saat ini. Namun menurut wawancara dengan Autocar, Mission R lebih dari sekedar konsep. Seperti yang diketahui, Porsche tidak hanya membangun sesuatu untuk apa-apa. Mission E menjadi Taycan, dan Mission E Cross Turismo baru-baru ini diperkenalkan sebagai Taycan Cross Turismo.

Dalam wawancara, kepala desain Porsche mungkin telah mengungkapkan lebih dari yang dimaksudkan. Michael Mauer ditanya apakah Mission R adalah mobil konsep murni, dan dia menyatakan bahwa "tidak pernah ada konsep murni: setiap kali Porsche melakukan sesuatu seperti ini, ada tingkat dan tingkat visibilitas yang tinggi. Jadi ada beberapa landasan, pada dasarnya, itu memberikan orientasi."  Ketika ditanya elemen kendaraan apa yang dapat dipertahankan pada model jalan raya, ia mencatat bahwa intake udara terlalu besar untuk mobil produksi dan murni dimaksudkan untuk balap, tetapi item seperti lampu depan dan segala sesuatu dari garis tengah dapat membuatnya. untuk produksi, kemungkinan pada penerus All electric untuk Porsche 718.

Baca juga: Porsche Mission R Baru, Mobil Balap Listrik 1.073 Hp Untuk Masa Depan

Kita tahu itu akan memakan waktu lama sebelum kita melihat all electric 911, jika memang ada. Namun adik 911, 718, telah mengalami perubahan mesin yang signifikan dan tidak pernah menjadi pusat identitas merek. 718 Cayman tidak begitu ikonik seperti 911, yang berarti dapat menangkap granat untuk 911 dan menjadi yang pertama menggunakan listrik.[ibd/timBX]

Tags :

#
porsche,
#
mobil porsche,
#
porsche mission r,
#
model next-gen 718