MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche GT Persembahan Gembala Tampil di SEMA

NOV 02, 2017@21:30 WIB | 226 Views

Tahun ini bisa menjadi tahun yang menyedihkan. Musim panas yang baik mulai benar-benar hilang, seperti jumlah siang hari yang sudah memudar di jam 5 sore. Di luar dingin, dan basah dan cuma Netflix yang bisa dikonsumsi manusia bisa mengalihkan pikiran Anda dari hal itu.

Untungnya, ada solusi untuk keadaan ini. Dan bukan, kita tidak perlu bermigrasi ke Australia. Ini adalah soal pameran Specialty Equipment Market Association, yang lebih dikenal dengan SEMA. Karena di mana lagi ada Porsche bertenaga kuda sebanyak 800, yang sangat ekstrim bisa tampil lebih tepat? 

Sebelum Anda bertanya, ini bukan Avalanche baru - yang diperkenalkan awal tahun ini di Geneva. Seperti yang kita pahami, Gemballa menganggap mobil GT lebih merupakan paket individualisasi, ketimbang model individual.

Jadi, hal pertama yang penting - berapa harga untuk perpaduan antara kekuatan dan serat karbon yang indah ini? Nah, paket aero penuh akan merogoh dompet Anda € 25,450 euro, sementara kalau mau menambah velg dan ban balap harus merogoh lagi € 7,150 euro. Tapi Anda tidak di sini untuk membaca tentang beberapa spoiler dan satu set velg ringan, bukan? Tentu saja tidak.

Jika Anda memberi lagi mereka € 49.800 euro, Gemballa akan mengekstrak 817 bhp dari mesin 911 Turbo standar. Ini berkat sistem manajemen mesin baru dan serangkaian suku cadang untuk mendorong lebih banyak udara melewati turbo ke mesin enam silinder 3.8 liter, mulai dari intake dan manifold, melalui kepala silinder dan katup hingga ke knalpot gandanya.


Hasil dari jumlah tenaga monumental ini adalah 0-100 kpj dalam 2,38 detik dan 0-200 kpj dalam 7.5 detik. Dan, dengan jalanan yang cukup, Gemballa mengatakan GT akan melaju hingga hampir 360 kpj. [bil/timBX]

Tags :

#
porsche gt,
#
sema 2017,
#
sema,
#
blackauto,
#
autonews